Benedikt Howedes Tak Keberatan untuk Tunda Kepastian Masa Depannya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Mei 2018, 11:45 WIB
Benedikt Howedes Tak Keberatan untuk Tunda Kepastian Masa Depannya di Juventus

Howedes tak keberatan tunda negosiasi (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Benedikt Howedes menyatakan kesediaannya untuk menunggu hingga musim ini berakhir demi membicarakan soal masa depannya di Juventus yang masih berstatus pinjaman dari Schalke 04 namun ada opsi untuk mempermanenkannya.

Cedera membuat Howedes hanya dimainkan dalam tiga pertandingan Serie A selama musim ini berjalan namun sang pemain tim nasional Jerman itu kini sudah kembali bugar dan siap dimainkan.

Juve memiliki kewajiban untuk mempermanenkan status pinjamannya dengan mahar 16 juta euro jika Howedes mencatatkan penampilan setidaknya 25 kali di musim ini. Namun lantaran jumlah laga yang dilakoninya sangat sedikit, maka masih belum diketahui apakah Il Bianconeri bersedia untuk mempermanenkannya atau tidak dari Schalke.

"Kami menunggu hingga musim ini berakhir sebelum kami membicarakan masa depan saya, sebab yang terpenting bagi kami adalah untuk memenangkan titel Scudetto dan Coppa Italia," ucap Howedes kepada situs resmi Juventus.

"Sayang sekali, saya belum bermain cukup banyak namun saat ini saya dalam keadaan yang bagus dan saya sudah memainkan sejumlah laga secara beruntun jadi saya bisa menunjukkan kualitas dan setelah musim ini berakhir kami bisa berbicara soal itu."

Juventus kini unggul empat poin dari Napoli di puncak klasemen Serie A dan akan tampil di final Coppa Italia kontra AC Milan pekan depan. Howedes berharap ia bisa memberikan gelar dobel di pentas domestik terlebas adanya kekecewaan dari Liga Champions.

"Memenangkan Serie A akan menjadi gelar bergengsi pertama saya. Saya sebelumnya pernah memenangkan DFB Pokal dan Piala Super Jerman bersama Schalke, namun tidak pernah titel juara liga domestik. Itu akan menjadi sebuah pencapaian luar biasa saya dan semoga kami bisa terus bermain baik hingga musim berakhir."

Artikel Tag: Benedikt Howedes, Juventus, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benedikt-howedes-tak-keberatan-untuk-tunda-kepastian-masa-depannya-di-juventus
2011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini