Bendol Kehilangan Syaiful Indra Pada Leg Kedua

Penulis: Dhimas
Rabu 07 Okt 2015, 16:46 WIB
Bendol Kehilangan Syaiful Indra Pada Leg Kedua

Syaiful Indra akan absen pada leg kedua

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Sriwijaya FC tidak akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Arema Cronus, pada leg kedua Semifinal Piala Presiden 2015. Laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10) nanti, SFC harus kehilangan Syaiful Indra Cahya karena hukuman akumulasi kartu.

Kehilangan Syaiful Indra, menjadi pukulan tersendiri bagi Pelatih SFC, Benny Dollo. Pelatih yang akrab disapa Bendol ini mengaku pusing menghadapi situasi ini. Bagi Bendol, absennya Syaiful Indra membuat timnya merasa kehilangan talenta mudanya.

 

"Tentu saja absennya Syaiful sebuah kerugian. Di sepanjang turnamen Piala Presiden ini, Syaiful tampil apik buat kami," ujar Bendol, seperti dilansir Bola.com.

 

Menurut Bendol, performa stabil mantan pemain Timnas Indonesia U-23  tersebut, merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan timnya bisa terus melaju ke semifinal.

 

"Dalam pandangan saya pribadi, Syaiful adalah salah satu rising star di turnamen Piala Presiden kali ini. Meski masih muda, namun dirinya mampu persaing dengan para seniornya. Sejauh ini penampilannya memuaskan. Sangat disayangkan dirinya harus absen, tapi show must go on, pemain lainnya akan siap mengisi posisinya nanti," imbuh Bendol.

 

Syaiful Indra sendiri juga mengaku amat kecewa, lantaran tidak dapat membela SFC pada leg kedua nanti. Apalagi melawan Arema merupakan laga yang selalu dinantikan Syaiful Indra, karena dirinya merupakan pemain asli Malang.

 

"Pastilah kecewa, apalagi lawannya adalah Arema. Entah kenapa saya dari dulu selalu bersemangat lebih jika bertemu mereka," jelas Syaiful Indra.

 

Sebagai pemain yang dibesarkan oleh Persema Malang, rival sekota Arema, Syaiful mengaku memang ingin menunjukkan kemampuannya terhadap klub tanah kelahirannya.

 

"Tapi saya percaya pemain lainnya akan mampu bermain baik dan mengamankan tiket ke final," jelas mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bendol-kehilangan-syaiful-indra-pada-leg-kedua
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini