Bencana Bayern Munich, 5 Pemainnya Harus Diisolasi Karena Covid-19

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Nov 2021, 23:30 WIB
5 Pemain Bayern Munich Diisolasi

Niklas Sule (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mengakhiri pertandingan jelang jeda internasional November 2021 dengan hasil yang baik, di mana mereka suskes mengalahkan FC Freiburg dengan skor 2-1 (06/11). Akan tetapi, pada masa jeda internasional ini tim penghuni Allianz Arena itu harus mendapat bencana.

Bencana yang dimaksud adalah banyaknya pemain mereka yang harus diisolasi karena Covid-19. Pada Selasa (09/11) kemarin, Niklas Sule baru saja dinyatakan terinveksi Covid-19 setelah tesnya menunjukkan hasil positif. Sebagi konsekuensinya, Sule harus ditarik dari skuat Timnas Jerman yang akan menghadapi Liechtenstein dan Armenia, ia pun harus menjalani isolasi hingga dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

Lebih lanjut, kabar itu juga membuat tiga pemain Bayern Munich lainnya, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, dan Jamal Musiala, serta pemain incaran Bavarian, Karim Adeyemi, terpaksa mundur dari skuat Der Panzer karena harus ikut diisolasi, karena mereka diketahui kontak erat dengan Niklas Sule. Kemudian, menurut laporan terbaru dari Bavarian Football Works, Die Bavarian pun memutuskan untuk mengakarantina Eric Maxim Choupo-Moting, karena mantan pemain PSG itu juga kontak erat dengan Sule beberapa hari jelang jeda internasional.

Dengan demikian, sudah ada 5 pemain Die Bavarian yang harus menjalani isolasi, minimal 14 hari karena masalah Covid. Mereka hampir dipastikan bakal absen saat Die Bavarian menjalani laga lanjutan Bundesliga melawan tuan rumah Augsburg, 20 November 2021, seusai jeda internasional.

Artikel Tag: Bayern Munich, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bencana-bayern-munich-5-pemainnya-harus-diisolasi-karena-covid-19
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini