Benarkah Gareth Bale Akan Segera Pindah ke China?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Nov 2019, 23:45 WIB
Benarkah Gareth Bale Akan Segera Pindah ke China?

Gareth Bale (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menepis kabar yang menyebutkan bahwa kliennya berpeluang untuk melanjutkan kariernya di Liga Super China. Padahal sebelumnya Bale hangat dirumorkan akan segera berlabuh bersama Jiangsu Sunning.

Saat ini masa depan Bale di Real Madrid memang semakin tidak menentu, dan sejauh musim ini dirinya hanya mencatat 6 penampilan di La Liga dengan total 597 menit bermain dan menyumbang 2 gol serta 2 assists. Hal itu lah yang kemudian semakin menguatkan rumor bahwa Bale akan segera pergi ke China, ditambah lagi dengan fakta pertemuannya dengan Jonathan di London, Inggris.

Hanya saja kemudian Jonathan menepis kabar itu, dia bahkan menyebutkan apabila Bale akan tetap bertahan bersama Real Madrid.

“Gareth Bale senang bermain di Madrid,” kata Jonathan ketika ditanya mengenai peluang hengkangnya Bale.

“Pergi ke Cina? Jangan percaya dengan semua rumor yang anda dengarkan,” lanjutnya.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga menolak berbicara tentang kepergian Bale dari Santiago Bernabeu. Padahal musim lalu Zidane sempat bersitegang dengan pemain asal Wales tersebut, bahkan dirinya sempat berujar tidak akan memainkan Bale walau pun mendapat 4 kali jatah pergantian pemain.

“Saya tidak berpikir dia pernah berbicara tentang keinginannya untuk pergi. Ketika dia fit, dia akan berlatih dan bermain. Dia memainkan sejumlah pertandingan,” kata Zidane.

“Saya harus mengatakan kami memiliki hubungan yang baik. Dia di sini bersama kita, dia berlatih dengan baik dan bekerja dengan baik ketika dia dalam kondisi fit,” pungkasnya.

Artikel Tag: China, Real Madrid, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benarkah-gareth-bale-akan-segera-pindah-ke-china
2205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini