Ben White Sudah Merasa Sangat Nyaman di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Mar 2024, 18:00 WIB
Ben White akan memperpanjang kontraknya di Arsenal

Ben White akan memperpanjang kontraknya di Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben White mengatakan dia sangat betah di Arsenal saat spekulasi meningkat bahwa bek asal Inggris itu hampir menandatangani kontrak jangka panjang baru di Emirates Stadium.

Didatangkan dari Brighton & Hove pada musim panas 2021, Ben White telah membuktikan diri sebagai pemain serbaguna dan tahan lama di skuat Mikel Arteta dengan membuat 119 penampilan, awalnya sebagai bek tengah dan sekarang sebagai bek kanan. Pemain berusia 26 tahun itu telah melakukan negosiasi dengan klub mengenai kesepakatan baru, dan akan mendapatkan peningkatan gaji seperti rekan-rekan setimnya.

"Saya tidak ingin berada di tempat lain," kata White kepada Sky Sports menjelang pertandingan melawan Sheffield United pada Selasa (5/3) dini hari WIB. "Saya sangat betah dan semua keluarga saya ada di sini. Ini adalah tempat yang luar biasa untuk ditinggali dan jelas bermain untuk Arsenal adalah puncaknya."

Belum jelas kapan Arsenal akan mengonfirmasi kesepakatan baru tersebut, namun ada kemungkinan mereka akan menunda untuk sementara waktu dengan fokus penuh pada jadwal pertandingan yang padat. White merasa positif dengan kondisi skuat menjelang sepertiga akhir musim ini.

"Tahun ini kami telah menambah pemain. Dalam pertandingan-pertandingan sulit dan di momen-momen sulit, Anda memiliki pemain-pemain yang datang dengan ambisi dan kualitas yang lebih baik untuk membantu tim," katanya.

"Kami telah terbiasa memenangkan pertandingan dan ketika pertandingan tidak berjalan dengan baik, sangat penting untuk memenangkan pertandingan berikutnya karena di Premier League Anda perlu mendapatkan momentum ketika Anda menang dan terus meraih hasil."

Arsenal memiliki tiga pertandingan besar dalam beberapa pekan ke depan dan kemudian istirahat sebelum pertandingan sengit melawan Manchester City. Meskipun semua mata tertuju pada pertandingan besar di Etihad Stadium, White mendesak rekan-rekan setimnya untuk fokus pada setiap pertandingan yang akan datang.

Dia mengatakan: "Ini hanya pertandingan demi pertandingan bagi kami, saya pikir itulah mengapa kami semua begitu santai. Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan melakukan segalanya selama sepekan untuk meraih tiga poin di akhir pekan. Saya pikir jika Anda pergi dan menang di Etihad dan tidak memenangkan pertandingan lainnya, itu tidak ada gunanya. Juga ada tim-tim lain yang pasti bisa menantang kami dan kami harus fokus pada setiap pertandingan dan meraih poin sebanyak mungkin."

Artikel Tag: Ben White, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-sudah-merasa-sangat-nyaman-di-arsenal
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini