Ben White Komentari Kemenangan 6-0 Arsenal atas Sheffield United

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Mar 2024, 21:30 WIB
Ben White mencetak satu gol ke gawang Sheffield United

Ben White mencetak satu gol ke gawang Sheffield United. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal melanjutkan performa impresif mereka dengan menghancurkan Sheffield United 6-0 di Bramall Lane pada Selasa (5/3) dini hari WIB, di mana Ben White mencetak gol pamungkas pada pertandingan tersebut.

Martin Odegaard, Gabriel Martinelli dan sebuah gol bunuh diri Jayden Bogle membuat skor menjadi 3-0 untuk Arsenal dalam 15 menit pertama di Bramall Lane, sebelum Kai Havertz dan Declan Rice mengubah skor menjadi 5-0 di babak pertama. Ben White menambahkan gol keenam di babak kedua dengan kaki kirinya untuk menutup penampilan tandang yang sensasional.

Gol White merupakan gol ke-10.000 yang diciptakan oleh Arsenal sepanjang sejarah mereka, sekaligus menyamai rekor kemenangan tandang klub di Premier League untuk kedua kalinya hanya dalam waktu kurang dari sebulan — setelah mengalahkan West Ham 6-0 di London Stadium pada 11 Februari.

"Ketika Anda unggul beberapa gol lebih awal, itu selalu menghilangkan tekanan," ujar White setelah pertandingan. "Hal itu membuat Anda dapat menikmati permainan, dan mencetak lebih banyak gol seperti yang kami lakukan. Kami bermain sangat agresif sejak awal, menciptakan begitu banyak peluang, dan dengan para pemain yang kami miliki, kami membuat mereka tidak berkutik hari ini."

White menambahkan bahwa ia tidak tahu terlalu banyak tentang gol tersebut, yang tercipta setelah beberapa aksi luar biasa dari Havertz.

"Ya, saya tidak terlalu yakin," katanya." Saya melepaskan tembakan, tidak melihat ke arah mana saya menembak dan melakukan sedikit putaran, jadi saya tidak benar-benar melihat bola masuk. Tapi jelas saya mendengar suara penonton dan sangat bersemangat. Saya tidak mencetak banyak gol, jadi itu sangat menyenangkan."

"Ya, tentu saja," lanjut White ketika ditanya apakah dia senang dengan kontribusinya dalam bertahan dan menyerang. "Saya pikir Anda melihat semua gol yang tercipta dan semuanya terlihat glamor, namun sangat sulit di lini belakang dan kami telah melakukannya dengan sangat baik hari ini. Semoga ini hanyalah permulaan dan kami dapat terus menggebrak di sisa musim ini."

Artikel Tag: Ben White, Arsenal, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-white-komentari-kemenangan-6-0-arsenal-atas-sheffield-united
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini