Ben Johnson PeDe West Ham Bisa Kalahkan MU di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Mar 2023, 05:40 WIB
Bek West Ham United, Ben Johnson.

Ben Johnson. (Foto: George Wood)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Bek West Ham United, Ben Johnson, mulai menebar psywar jelang pertandingan tandang kontra Manchester United di Old Trafford dini hari nanti. Johnson mengaku sangat yakin The Hammers akan mampu mempermalukan MU dan menyingkirkan mereka dari Piala FA.

Babak kelima FA Cup 2022/23 akan mempertemukan Manchester United dengan West Ham United di Old Trafford pada pertengahan pekan ini. United diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, terutama karena mereka sedang dalam performa yang luar biasa usaimemenangkan Carabao Cup pada akhir pekan sebelumnya.

Namun, West Ham di bawah asuhan manajer David Moyes tak akan menyerah begitu saja. Moyes akan mengandalkan striker andalan mereka, Michail Antonio, untuk membobol gawang Setan Merah dan memperbaiki catatan buruk mereka di Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara, bek kanan West Ham, Ben Johnson, menyatakan optimisme bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan ini dan memutus tren negatif di Old Trafford. Johnson juga mengungkapkan bahwa West Ham memiliki target untuk menjadi juara pada musim ini, dan mereka tidak akan menyerah begitu saja dalam pertandingan ini.

"Kami akan memainkan sebuah pertandingan besar di Old Trafford dan kami akan menang di sana," ujar Johnson dilansir dari laman resmi klub.

"Beberapa tahun terakhir, kami mendapatkan sejumlah hasil yang kurang baik di sana. Kami tidak bisa mengalahkan mereka di FA Cup ataupun meraih tiga poin di Premier League."

"Itulah mengapa kami ingin bisa memenangkan pertandingan ini agar kami bisa melanjutkan perjalanan kami di turnamen ini."

"Musim ini, kami punya dua kesempatan menjadi juara di Europa Confrence League dan Piala FA. Kami sangat menginginkan dua kejuaraan ini," pungkasnya.

Sementara itu, Man United juga akan berusaha keras untuk mempertahankan performa impresif mereka dan melaju ke babak berikutnya di ajang Piala FA. Kiper mereka, David De Gea, yang tampil brilian di final Carabao Cup, diyakini akan menjadi faktor kunci dalam pertandingan melawan West Ham nanti.

Kedua tim pasti akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini, dan itu akan membuat laga ini menjadi sangat menarik untuk ditonton. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di Old Trafford? Kita tunggu saja hasilnya pada pertandingan nanti.

Artikel Tag: Ben Johnson, West Ham United, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-johnson-pede-west-ham-bisa-kalahkan-mu-di-old-trafford
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini