Ben Doak Selalu Diingatkan Andy Robertson Untuk Tetap Membumi

Penulis: Depe Ptr
Jumat 13 Okt 2023, 23:13 WIB
Ben Doak Selalu Diingatkan Andy Robertson Untuk Tetap Membumi

Ben Doak and Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Skotlandia U-21, Ben Doak mengatakan rekan setimnya di Liverpool dan kapten tim nasional, Andy Robertson "membuat saya tetap membumi" di tengah meningkatnya popularitas.

Doak, 17 tahun, telah membuat delapan penampilan di tim utama Liverpool sejak kepindahannya dari Celtic tahun lalu, termasuk dua kali menjadi starter baru-baru ini.

Pemain depan ini akan tampil dalam dua pertandingan Skotlandia U-21 melawan Hungaria dan Malta.

"Dia telah mendapatkan segalanya," kata Ben Doak tentang Andy Robertson.

"Dia memenangkan segalanya. Dia membuat saya tetap rendah hati. Saya sempat bersama mereka (tim utama) musim lalu, sekarang saya berlatih dengan baik bersama mereka setiap hari dan mencoba belajar dari mereka semua karena beberapa dari mereka adalah pemain terbaik di dunia."

Doak mencetak gol dalam debutnya di Skotlandia U-21 setahun yang lalu saat bertandang ke Irlandia Utara, dan sekarang berharap dapat membantu tim Scot Gemmell mencapai Euro 2025.

Mereka mengawali kualifikasi melawan Spanyol, kalah 1-0 setelah kebobolan gol di menit-menit akhir.

Doak percaya bahwa penampilan tersebut dapat memberikan semangat kepada pemain muda Skotlandia untuk pertandingan di Fir Park melawan Hungaria pada hari Jumat (13/10) dan Malta pada hari Selasa (17/10).

"Kami mendorong salah satu tim terbaik dunia pada level ini hingga akhir," katanya kepada FA Skotlandia.

"Kami sedih karena kebobolan ketika kami bermain baik, tapi kami bisa mengambil banyak hal positif dari ini dan mudah-mudahan bisa memenangkan pertandingan pada hari Jumat.

"Jika kami menang bulan lalu, itu akan sangat membantu kami, namun pertandingan-pertandingan ini juga digelar di kandang, jadi semuanya tergantung pada kami, di situlah kami perlu mendapatkan poin."

Artikel Tag: Ben Doak, Andy Robertson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-doak-selalu-diingatkan-andy-robertson-untuk-tetap-membumi
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini