Ben Davies Minta Tottenham Meningkat Pasca Dikalahkan Sporting CP

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Sep 2022, 19:52 WIB
Davies

Ben Davies

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Defender Ben Davies tahu bahwa Tottenham harus meningkat jika ingin lolos ke fase selanjutnya di UCL. Terlebih setelah dikalahkan oleh tuan rumah Sporting CP di pertandingan kedua penyisihan grup yang berlangsung Selasa malam lalu.

Tottenham kebobolan dua gol di injury time hingga akhirnya menyerah kalah 2-0 di Sporting CP pada pertandingan Selasa malam lalu yang membuat mereka menghuni peringkat kedua Grup D setelah dua pertandingan dimainkan.

Tim besutan Antonio Conte akan melakoni dua pertandingan beruntun melawan juara Liga Europa, Eintracht Frankfurt setelah jeda internasional. Klub London utara tidak dalam penampilan terbaik mereka di Lisbon namun mereka terus memaksakan kemenangan hingga segala sesuatunya berjalan salah di menit-menit akhir pertandingan.

“Rasanya seperti kami selalu berada dalam permainan dan kami selalu menciptakan peluang, ada ruang, terutama saat kami melakukan serangan balik,”ujar Davies via Spurs TV.

“Akan tetapi kami kurang sedikit dalam penyelesaian akhir, akibatnya kami kalah di pertandingan tersebut sehingga kami harus bergabung kembali dan melanjutkan langkah kami.

“Ini berat, ini adalah sebuah kompetisi yang ingin kami mainkan namun jika kami ingin berlanjut maka kami harus tampil lebih baik lagi dibandingkan sekarang.”

Spurs kebobolan di menit ke-90 saat Paulinho mencetak gol dari sepak pojok dan kemudian terhukum dengan sepakan terakhir Arthur Gomes yang mencetak gol individu yang indah, Davies tidak senang dengan cara gol pertama menjebol gawang timnnya.

“Benar-benar terpukul, ini adalah sebuah pertandingan berat, tempat yang sulit untuk didatangi,”ujarnya.

“Mungkin kami tidak tampil dalam performa terbaik namun kami masih bisa berada dalam permainan jadi kami kecewa karena kalah karena gol bola mati di akhir.

“Sangat sulit karena saya merasa gol itu bisa dicegah, kami tetap di permainan, kami bertahan dengan baik saat kami membutuhkannya, gol yang sangat mengecewakan menjebol gawang kami, bukan karena usaha mereka membuka pertahanan kami untuk mendapatkannya.”

Artikel Tag: Davies, Tottenham, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-davies-minta-tottenham-meningkat-pasca-dikalahkan-sporting-cp
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini