Ben Davies Bahas Persiapan Wales Jelang vs Amerika Serikat

Penulis: Vina Enza
Minggu 20 Nov 2022, 08:14 WIB
Davies

Ben Davies (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Defender Tottenham, Ben Davies membahas persiapan Wales menjelang pertandingan pembuka melawan Amerika Serikat. Ia berharap performa impresifnya di level klub bisa dibawanya ke dalam skuat negaranya di Qatar.

Ben Davies menunjukkan performa impresif di Tottenham musim ini dan defender berpengalaman tersebut berharap bisa meneruskannya saat membela Wales di Piala Dunia 2022. Mereka akan menghadapi Amerika Serikat di laga pembuka yang akan berlangsung pada Senin (21/11) malam waktu setempat.

“Kami yang berada di kamp sangat bersemangat untuk memulai pertandingan, saya yakin saat pertandingan dimulai, saya akan merasa sangat berbeda karena tim yang akan kami hadapi sangat berbeda,”ujar sang defender seperti dikutip Football.London.

“Kami menyadari bahwa pertandingan pertama sangat penting, kami harus memulainya dengan baik dalam 10 menit pertama, tetap menjaga fokus dan tetap tenang, kami harus santai sebelumnya dan bisa meningkatkan permainan kami.”

Davies yang tampil impresif untuk tim besutan Antonio Conte di musim ini menegaskan Wales bisa melakukan sesuatu hal yang istimewa di turnamen di Qatar ini. Setelah meladeni Amerika Serikat di laga pembuka Senin malam mereka akan menghadapi Iran dan Inggris guna bisa lolos ke babak gugur.

“Sejujurnya ini adalah kesuksesan bagi sebuah negara bisa lolos ke Piala Dunia, tapi itu tidak berarti kami tidak memiliki banyak ambisi untuk melakukan hal istimewa di kompetisi ini,”ujarnya.

“Saya ingin bermain dengan tim ini selama saya mampu, saya sedang berkonsentrasi untuk yang satu ini, namun saya juga ingin berpartisipasi di kompetisi ini lagi di masa yang akan datang.”

Artikel Tag: Davies, Wales, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-davies-bahas-persiapan-wales-jelang-vs-amerika-serikat
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini