Ben Chilwell Ungkap Suasana Dilatih Thomas Tuchel di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Mei 2021, 11:29 WIB
Thomas Tuchel

Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell menjelaskan bagaimana rasanya bekerja di bawah manajer Chelsea, Thomas Tuchel, yang sangat menuntut.

Sejak pelatih asal Jerman itu mengambil alih dari Frank Lampard pada akhir Januari, The Blues berhasil naik ke empat besar dan mengamankan tempat di final Piala FA dan Liga Champions.

Chelsea harus mengalahkan Atletico Madrid, Porto dan Real Madrid di babak sistem gugur untuk memesan pertemuan dengan Manchester City di partai final pada 29 Mei mendatang.

Tim asuhan Thomas Tuchel punya catatan yang sangat solid di lini bertahan dengan menjaga 18 clean sheet dalam 24 pertandingan di semua kompetisi semenjak kedatangannya di Stamford Bridge.

Dan berbicara dalam laman resmi klub, bek kiri Ben Chilwell memuji pendekatan yang dilakukan oleh manajernya tersebut.

“Dia manajer yang amat sangat menuntut, dan itulah yang Anda inginkan,” kata Chilwell.

“Dia mendorong kami setiap hari. Jika Anda tak melakukannya, dia akan memberi tahu Anda dan jika Anda melakukannya dengan baik, dia akan memberi Anda kepercayaan diri.”

"Jika Anda memiliki manajer yang Anda kenal akan mengatakan yang sebenarnya, itulah yang Anda inginkan, karena Anda tahu di mana Anda perlu meningkatkan, Anda tahu apa yang Anda lakukan dengan baik.”

"Latihan benar-benar bagus dan saat kami pergi ke pertandingan kami merasa segar, kami merasa bugar, karena latihan sangat intens sehingga saat kami datang ke pertandingan, kami tahu kami siap.”

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-ungkap-suasana-dilatih-thomas-tuchel-di-chelsea
1949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini