Ben Chilwell Sudah Tidak Sabar Hadapi Mohamed Salah di Final Carabao Cup

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 25 Feb 2024, 05:00 WIB
Ben Chilwell ingin menghentikan Mohamed Salah

Ben Chilwell ingin menghentikan Mohamed Salah. (Foto: GLYN KIRK/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell, sangat berharap Mohamed Salah dapat diturunkan dalam keadaan fit di final Carabao Cup melawan Liverpool karena hal tersebut akan membuat pertandingan menjadi lebih seru.

Ben Chilwell sering kali menjalankan berbagai skenario dalam pikirannya untuk membantunya mempersiapkan diri menghadapi sebuah pertandingan, dan kali ini ia akan mencoba untuk mewujudkannya dengan menghentikan Mohamed Salah di Wembley pada Ahad (25/2) malam WIB.

"Ya, saya akan memvisualisasikan momen-momen dalam pertandingan dan apa yang akan mereka lakukan pada saat-saat tertentu," ujar sang wakil kapten Chelsea. "Dengan Salah, mencoba memvisualisasikan apa yang akan dia lakukan dan bagaimana saya akan melawannya dan mencoba menetralisirnya sebaik mungkin."

Salah absen dalam kemenangan Liverpool atas Luton Town di Premier League pada pertengahan pekan karena mengalami kelelahan pada hamstringnya, tetapi Chilwell menambahkan: "Secara pribadi saya ingin dia bermain karena Anda bermain di Wembley di final piala. Jika saya bermain melawan Salah, itu akan menarik.

"Saya tahu dia berkualitas, saya sudah cukup sering bermain melawannya. Dia adalah pemain kelas dunia, dan jika dia bermain, penting bagi siapa pun yang menjaganya untuk mencoba memenangkan pertarungan individu."

Sebagai seorang remaja yang ingin membuat terobosan di Leicester City, Chilwell sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool. Itu terjadi setelah masa peminjaman yang sukses di Huddersfield, yang saat itu dilatih oleh David Wagner — pendamping Jurgen Klopp di pernikahannya.

Chilwell mengatakan: "Saya berusia 18 tahun ketika berada di Huddersfield. Saya pikir rumor itu mulai berkembang. Saya berada di Huddersfield, saya dan David Wagner memiliki hubungan yang baik. Saya senang bermain untuknya. Saya menyukai gaya yang ia mainkan di Huddersfield. Gaya itu sangat mirip dengan apa yang dimainkan Liverpool dan saya kira itulah bagaimana rumor itu berkembang. Saya tidak tahu apakah itu hampir terjadi. Itu beberapa waktu yang lalu, tetapi saya mendengar bahwa mereka tertarik.

"Saya tidak ingat mengapa hal itu tidak terjadi, namun saya masih mencoba untuk menemukan kaki saya di Leicester. Saya belum pernah bermain di Leicester saat itu. Jadi saya cukup fokus untuk mencoba masuk ke tim Leicester. Tidak mencoba berlari sebelum saya bisa berjalan."

Artikel Tag: Ben Chilwell, Mohamed Salah, Chelsea, Liverpool, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-sudah-tidak-sabar-hadapi-mohamed-salah-di-final-carabao-cup
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini