Ben Chilwell Akui Hasil Imbang Chelsea Melawan Brentford Cukup Adil

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 13:52 WIB
Ben Chilwell Akui Hasil Imbang Chelsea Melawan Brentford Cukup Adil

Ben Chilwell via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell memberikan penilaian jujur tentang hasil imbang Chelsea melawan Brentford pada Sabtu (02/03), mengakui bahwa kedua tim seharusnya bisa memenangkan pertandingan.

Chilwell merasa frustrasi karena Chelsea hanya meraih satu poin, bukan tiga poin, di pertandingan yang bisa saja berakhir lebih baik di Gtech Community Stadium.

The Blues membuka keunggulan di babak pertama melalui gol Nicolas Jackson, tetapi Brentford bangkit dengan cepat dan unggul berkat gol Mads Roerslev serta tendangan gunting Yoane Wissa.

Meskipun Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Axel Disasi, Chilwell mengakui bahwa pertandingan berjalan kacau di babak kedua.

"Kami bisa saja memenangkan pertandingan ini, tapi secara keseluruhan, menurut saya hasil imbang mungkin merupakan hasil yang adil jika saya jujur," kata Ben Chilwell setelah pertandingan.

Chilwell memuji performa skuat Mauricio Pochettino di babak pertama, menyebutnya sebagai permainan yang sangat baik.

The Blues berhasil mendapatkan gol, menciptakan banyak peluang, dan berhasil menetralisir ancaman dari Brentford. Namun, di babak kedua, tuan rumah tampil lebih agresif.

"Di babak kedua, mereka benar-benar menyerang kami. Kami tidak menanganinya dengan cukup baik dan mereka unggul dua gol," tambah Chilwell.

Walau demikian, Chilwell menyatakan bahwa The Blues berhasl kembali bangkit dengan menyamakan kedudukan dan meraih hasil imbang. Meskipun ada peluang untuk meraih kemenangan, Chilwell mengakui bahwa hasil imbang mungkin adil mengingat dinamika permainan yang terjadi.

"Kami punya peluang untuk menang, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, menurut saya hasil imbang mungkin adil," pungkas wakil kapten The Blues tersebut.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Chelsea, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ben-chilwell-akui-hasil-imbang-chelsea-melawan-brentford-cukup-adil
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini