Belum Tuntas 100%, Kolarov Sudah Dianggap Pemain Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 15:30 WIB
Belum Tuntas 100%, Kolarov Sudah Dianggap Pemain Inter

Aleksandar Kolarov/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Negosiasi Inter Milan dan AS Roma dianggap selesai, Media Italia klaim jika Aleksandar Kolarov saat ini berstatus sebagai bagian dari tim Nerazzurri.

Dalam edisi cetaknya, harian Italia La Gazzetta dello Sport mengulas bagaimana proses negosiasi Inter Milan dan AS Roma terkait Aleksandar Kolarov telah selesai. Menurut mereka, pemain asal Serbia tersebut merupakan pemain Inter.

AS Roma dan Inter memang telah sepakat terkait transfer Kolarov. Tugas Inter saat ini hanya menyelesaikan kesepakatan pribadi terkait pemain 34 tahun tersebut. Proses ini akan segera diselesaikan setelah Kolarov selesai membela negaranya di ajang UEFA Nations League.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan mengajukan penawaran kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun lagi. Sementara mantan pemain Manchester City dan lazio tersebut menginginkan kontrak berdurasi dua musim langsung.

Setelah menyelesaikan kesepakatan terkait Kolarov, Nerazzurri akan terus bergerak melengkapi daftar skuad yang diinginkan Conte. Target mereka selanjutnya adalah Marash Kumbulla dari Hellas Verona, dan Emerson Palmieri dari Chelsea.

Sementara untuk AS Roma, pasca melepas Kolarov mereka akan langsung bergerak dengan mencoba mendatangkan Cristiano Biraghi. Bek asal Italia tersebut baru saja menyelesaikan kontrak pinjamannya bersama Inter, dan akan kembali ke klub induknya, Fiorentina.

Giallorossi dikabarkan akan menyodorkan nama bek tengah mereka, Federico Fazio untuk bisa memuluskan jalan mereka mendatangkan Biraghi. Belum diketahui apakah kesepakatan tersebut berupa barter penuh atau barter dengan tambahan uang tunai.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Aleksandar Kolarov

2041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini