Belum Terkalahkan, Javi Gracia Nikmati Atmosfer di Watford

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Sep 2018, 07:10 WIB
Belum Terkalahkan, Javi Gracia Nikmati Atmosfer di Watford

Javi Gracia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Javi Gracia mengakui dia menikmati atmosfer saat ini di Watford setelah mereka mempertahankan awal yang sempurna untuk musim ini melawan Tottenham.

Gracia memuji cara timnya bermain di babak kedua setelah kemasukan gol menyusul babak pertama yang membosankan di Vicarage Road.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya sangat senang, seperti semua penggemar Watford. Kami menikmati momen itu, memenangkan empat pertandingan berturut-turut tidaklah mudah, dan kami berusaha mempertahankan level kami di pertandingan berikutnya."

"Kami tahu hari ini kami harus bekerja keras, karena mereka memiliki lebih banyak penguasaan bola daripada Anda, mereka biasanya menciptakan banyak peluang, tetapi kami harus sangat bagus secara defensif, seperti yang telah kami lakukan di babak pertama."

"Setelah kebobolan, saya pikir kami melangkah maju, dan pada saat itu kami merasa lebih baik, kami menekan sedikit lebih tinggi dan memulihkan bola."

Watford berhasil mencetak gol di babak kedua, sundulan dari Troy Deeney dan Craig Cathcart memberi Watford kemenangan 2-1, yang berarti mereka telah memenangkan empat pertandingan liga pembuka mereka untuk kali kedua dalam sejarah mereka.

"Kami mencetak dua gol dalam dua situasi set-piece, itu penting bagi kami, dan kami mendapatkan poin," lanjutnya.

"Bagi saya atmosfer yang kita miliki saat ini, di dalam tim, bagi para pemain yang bermain dan tidak bermain, mereka sangat menikmatinya, mereka merasakan kegembiraan para pendukung menikmati pertandingan. Bagi saya itu yang paling penting."

Artikel Tag: premier league 2018, Watford, Javi Gracia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-terkalahkan-javi-gracia-nikmati-atmosfer-di-watford
1522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini