Belum Tentu Gabung Juventus, Thiago Motta Ditawarkan kepada Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Mei 2024, 04:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta kabarnya ditawarkan kepada Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut Mundo Deportivo, pelatih Bologna, Thiago Motta, masih menjadi opsi untuk Barcelona, meski dia gencar dikaitkan dengan Juventus selama beberapa pekan terakhir.

Para direktur La Blaugrana dikabarkan telah didesak untuk mempertimbangkan Thiago Motta sebagai pengganti Xavi Hernandez, yang akan meninggalkan klub setelah musim ini berakhir.

Menurut klaim dari Mundo Deportivo, Motta telah disinggung kepada para direktur Barcelona oleh orang-orang selain perwakilan Motta.

Nama Motta menjadi sering dikaitkan dengan klub besar menyusul dengan kesuksesannya mengantarkan Bologna lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Masa baktinya bersama Rossoblu akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni mendatang dan eks gelandang timnas Italia itu juga telah dikaitkan dengan Juventus.

Berbagai sumber dari Italia, termasuk jurnalis Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Motta telah memiliki kesepakatan kontrak berdurasi tiga tahun bersama Si Nyonya Tua.

Bahkan, Juve telah mengambil keputusan untuk memecat Massimiliano Allegri, yang baru saja mempersembahkan gelar trofi Coppa Italia pada Kamis (16/5) dini hari WIB.

Sementara itu, ada nama lain yang bisa dipertimbangkan oleh Barcelona, yaitu Roberto De Zerbi, yang telah diumumkan akan meninggalkan Brighton & Hove Albion setelah Premier League rampung pada musim ini.

Namun, sang pelatih asal Italia itu juga dirumorkan bakal kembali ke Italia, dengan Napoli bisa menjadi pelabuhannya.

AC Milan juga sedang mencari pelatih baru, namun sejauh ini mereka belum mengambil langkah untuk mendekati De Zerbi.

Artikel Tag: Thiago Motta, Juventus, Bologna, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-tentu-gabung-juventus-thiago-motta-ditawarkan-kepada-barcelona
1637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini