Belum Teken Kontrak Baru, AC Milan Masih Bisa dapat Ilkay Gundogan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Jun 2023, 20:30 WIB
Ilkay Gundogan

Ilkay Gundogan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kesempatan AC Milan masih terbuka, agen Ilkay Gundogan konfirmasi kliennya belum mengambil keputusan terkait kontrak baru dengan pemain Manchester City.

Seperti yang dilaporkan MilanNews, direktur Corriere dello Sport, Ivan Zazzaroni, mengatakan kepada Radio Dee Jay bahwa Gundogan ingin pindah ke Italia dan AC Milan, yang memicu sedikit kehebohan karena pernyataannya yang sangat spesifik.

"Saya pikir Ilkay Gundogan ingin datang ke Italia, dari apa yang kita tahu dia semakin dekat dengan Milan. Saya memiliki detail yang tidak bisa saya sampaikan, namun ia seharusnya berada di Milan pada tanggal 12 untuk fakta-fakta mengenai dirinya yang dapat berhubungan dengan sepak bola," ujarnya.

Sekarang, agen G√ľndogan, Ilhan, telah mematahkan rumor yang mengatakan bahwa kliennya telah menyepakati kesepakatan baru dengan Manchester City dan akan segera diperpanjang.

"Tidak ada yang disepakati dengan City atau klub lain. Laporan-laporan yang beredar belakangan ini tidak benar. Ilkay hanya fokus pada final," katanya kepada Fabrizio Romano.

Tentu saja fokus utamanya adalah untuk meraih treble yang bersejarah dengan mengalahkan Inter Milan di laga final Liga Champions, di Istanbul, akhir pekan depan.

Gundogan sendiri memainkan peran besar dalam kemenangan City di final Piala FA atas rival sekota Manchester United di Wembley di akhir pekan kemarin. Dia Mencetak gol setelah 13 detik pertandingan dengan tendangan voli yang menakjubkan.

Setelah itu dia kembali mencetak gol dengan tendangan voli lainnya di babak kedua untuk mengembalikan keunggulan mereka dan menyelesaikan langkah kedua dari potensi treble.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, AC Milan, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-teken-kontrak-baru-ac-milan-masih-bisa-dapat-ilkay-gundogan
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini