Belum Tampil di Tim Senior, Bagaimana Rencana Milan Terhadap Lazetic?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 02:26 WIB
Marko Lazetic

Marko Lazetic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Satu-satunya rekrutan AC Milan pada bursa transfer Januari kemarin, Marko Lazetic, belum mencatat satu penampilan pun di tim senior sejak bergabung yang memunculkan pertanyaan mengenai rencana raksasa Serie A tersebut terhadapnya.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Rossoneri merekrut Lazetic dengan maksud agar ia tetap berada di skuat tim utama agar bisa belajar dari orang-orang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Akan tetapi, beberapa hari sudah cukup untuk memahami bahwa musim ini adalah waktu yang tepat baginya untuk menemukan kembali kondisi terbaiknya ketimbang memberikan pengaruh langsung dalam waktu dekat ini.

Sejak tiba di Milan, striker 19 tahun tersebut memiliki pola makan yang hampir sama dalam pelatihan individu dan bekerja dengan klub, sembari melakukan beberapa pelatihan atletik untuk mengejar ketertinggalannya dengan rekan satu timnya.

Beberapa waktu lalu, bintang muda Serbia tersebut bermain bersama tim Primavera Rossoneri asuhan Federico Giunti selama sekitar 30 menit dan menunjukkan kekuatan fisiknya, tetapi tidak berhasil menyelesaikan babak kedua lantaran mengalami masalah kecil.

Perasaan pada mantan starlet Red Star Belgrade tersebut terus menjadi sangat positif, namun akan membutuhkan waktu untuk melihatnya bermain di tim utama raksasa Serie A tersebut, tetapi pada akhir musim evaluasi akan dilakukan dan akan diputuskan jalan terbaik bagi sang pemain.

Ide transfer pinjaman pun tengah dievaluasi, agar Lazetic bisa bermain terus menerus dalam tim yang berfokus pada pemain muda seperti Empoli atau Genoa, tetapi saat ini masih terlalu dini untuk mengetahui dengan pasti apakah kemungkinan tersebut konkret.

Artikel Tag: Lazetic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-tampil-di-tim-senior-bagaimana-rencana-milan-terhadap-lazetic
1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini