Belum Pindah, Pogba Sudah Bikin Kamar Ganti Madrid Terbelah

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Mei 2019, 17:36 WIB
Belum Pindah, Pogba Sudah Bikin Kamar Ganti Madrid Terbelah

Paul Pogba / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tidak semua pihak di Real Madrid antusias dengan prospek kedatangan Paul Pogba dari Manchester United, begitu menurut laporan media-media di Spanyol.

Pemain asal Prancis ini merupakan salah satu buruan utama pelatih Zinedine Zidane untuk melakukan revolusi di tubuh skuat Los Blancos.

Pogba sendiri dikabarkan tertarik untuk pindah ke ibukota Madrid agar bisa dilatih oleh idolanya tersebut.

Setelah tampil cukup baik di era awal kepemimpinan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, performa Pogba di beberapa laga terakhir menurun drastis dan ia pun mempertanyakan sejauh mana MU bisa berkembang di bawah asuhan Solskjaer.

Sikap dan perangai Pogba sering mendapat kritikan dari media, tak terkecuali dari mantan manajer MU, Jose Mourinho. Kini, menurut El Chiringuito Tv, beberapa para pemain Real Madrid pun juga sedang bertanya-tanya mengenai sikap pemain berusia 26 tahun itu.

Kamar ganti Madrid pun diisukan terbelah mengenai potensi kedatangan Pogba di Santiago Bernabeu. Mayoritas pemain Madrid setuju ketika bintang Chelsea, Eden Hazard, dirumorkan akan berseragam El Real karena mereka meyakini Hazard mampu menaikkan kualitas tim.

Namun, ketika Pogba juga dikaitkan untuk pindah ke Madrid, 'beberapa pemain' tersebut terkesan ogah untuk menerima juara Piala Dunia 2018 itu.

Meski mengalami penurunan performa di beberapa pekan terakhir, Pogba tercatat sudah mengoleksi 13 gol dan 9 assists di Premier League musim ini. Pogba pun bahkan masuk dalam Tim Terbaik versi PFA tahun ini dan menjadi satu-satunya pemain di luar Manchester City dan Liverpool yang masuk dalam daftar.

Artikel Tag: Real Madrid, Paul Pogba, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-pindah-pogba-sudah-bikin-kamar-ganti-madrid-terbelah
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini