Belum Pernah Tampil Bela Arsenal, Sinar William Saliba Tarik Minat Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Mei 2022, 10:56 WIB
William Saliba

William Saliba (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bertahan Arsenal William Saliba yang belum mencatat penampilan bersama raksasa Liga Inggris.

Daily Mirror menyebutkan bahwa Rossoneri tertarik mendatangkan Saliba untuk memoles area bek tengah mereka jelang bergulirnya musim 2022-23 dan kembali ke Liga Champions. Sang bermain bergabung The Gunners dengan mahar 31.5 juta euro atau Rp504 miliar pada 2019 silam, namun ia belum pernah mencatatkan satu penampilan pun bersama klub London Barat dan saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Marseille.

Pemain internasional Prancis tersebut telah menjadi sosok reguler di tim utama raksasa Ligue 1 dan berhasil bersinar, dengan melanjutkan dengan baik performanya saat membela OGC Nice dan sebelumnya di mantan klubnya St-Etienne. Akan tetapi, masa depannya setelah musim ini berakhir tampaknya belum pasti.

Milan telah datang mengetuk pintu Arsenal untuk mengetahui apakah mereka bersedia membiarkannya pergi dengan status pinjaman atau secara permanen, namun Mikel Arteta sebelumnya mengindikasikan bahwa ia bersedia mengevaluasi bek tengah 21 tahun selama pramusim nanti.

Meski belum pernah tampil membela The Gunners, performa apiknya di Marseille sepertinya telah menarik perhatian Rossoneri yang memang memiliki kecenderungan merekrut bintang-bintang muda dengan potensi menjanjikan untuk dikembangan menjadi pemain matang. Strategi tersebut sejauh ini membuahkan hasil luar biasa dengan pemain-pemain seperti Sandro Tonali dan Rafael Leao kini mulai melejit.

Artikel Tag: Saliba, Arsenal, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-pernah-tampil-bela-arsenal-sinar-william-saliba-tarik-minat-milan
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini