Belum Pernah Dimainkan, Milan Bakal Tetap Pertahankan Antonio Mirante

Penulis: Nur Afifah
Jumat 24 Jun 2022, 10:27 WIB
Antonio Mirante

Antonio Mirante (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan mempertahanan Antonio Mirante selama satu tahun lagi dengan memperpanjang kontraknya, meskipun belum sekalipun mencatat penampilan bersama klub.

Mirante bergabung Rossoneri saat raksasa Serie A tersebut mengalami krisis penjaga gawang antara Oktober hingga November saat Mike Maignan terpaksa menjalani operasi untuk mengatasi masalah pergelangan tangan. Pada waktu itu, Ciprian Tatarusanu merupakan sosok No. 1 mereka yang baru sehingga Alessandro Plizzari dipinjamkan ke klub lain yang membuat Stefano Pioli tidak memiliki pelapis yang sesuai di skuatnya.

Menurut pemberitaan Daniele Longo dari Calciomercato melalui akun Twitter miliknya, ada peluang bagus pemain veteran Italia tersebut akan memperbaharui kontraknya selama satu musim lagi sehingga ia bakal memperpanjang masa tinggalnya di Milan hingga musim 2022-23.

Tentu saja, dengan keberadaan kiper 38 tahun tersebut di skuat merupakan bonus yang luar biasa bagi Rossoneri. Selain berpengalaman dan memberikan penjaga gawang pilihan ketiga yang dapat diandalkan, ia bisa dihitung sebagai pemain lokal yang bakal membantu daftar skuat UEFA dan Serie A klub. Kendati demikian, situasi tersebut bakal membuat masa depan Plizzari belum dapat dipastikan.

Mirante sendiri belum mencatat satu penampilan pun bersama Milan mengingat saat Maignan absen, Tatarusanu yang dipercaya Pioli untuk mengisi posisi di bawah mistar gawang klub. Sementara itu, ketika eks bintang Lille pulih, perannya hampir tak tergantikan di tim.

Artikel Tag: Mirante, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-pernah-dimainkan-milan-bakal-tetap-pertahankan-antonio-mirante
1716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini