Belum Menyerah, Upaya Milan Kejar Mamadou Coulibaly Segera Terjawab

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Apr 2022, 23:38 WIB
Mamadou Coulibaly

Mamadou Coulibaly (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum menyerah untuk mengamankan servis gelandang AS Monaco Mamadou Coulibaly dan tak lama lagi upaya mereka bakal terjawab.

Antonio Vitiello dari MilanNews dan La Gazzetta dello Sport sama-sama menyatakan bahwa tim pencari bakat Rossoneri telah memasukkan Coulibaly yang merupakan bintang akademi Monaco ke dalam radar mereka dengan sang pemain kerap disandingkan dengan Eduardo Camavinga.

Daniele Longo dari Calciomercato bulan lalu menambahkan Milan memang telah serius mengupayakan langkah untuk merekrut gelandang 17 tahun tersebut setelah menyodorkan proyek mereka kepada keluarga dan agennya, dengan yang bersangkutan tertarik dengan gagasan-gagasan yang dihadirkan kepadanya tersebut.

Menurut outlet tersebut, Rossoneri bekerja dengan percaya diri untuk mendatangkan remaja berbakat tersebut, namun hingga saat ini ia belum mengambil keputusan final soal masa depannya, dan dalam beberapa hari ke depan ia diperkirakan akan menentukan pilihannya. Manajemen raksasa Serie A tersebut berharap bisa mengulang transaksi Pierre Kalulu saat mereka mengamankan servisnya dari Lyon sebelum ia mencatat penampilan di tim senior.

Segera setelah Coulibaly mengambil keputusan, Milan akan mengetahui apakah upaya mereka untuk merekrutnya selama ini membuahkan hasil atau tidak. Meski cukup percaya diri tawaran mereka bakal diterima, namun raksasa Serie A tersebut juga perlu mempersiapkan alternatif lain jika bintang muda Monaco tersebut memilih jalan lain untuk masa depannya nanti.

Artikel Tag: Coulibaly, Milan, Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-menyerah-upaya-milan-kejar-mamadou-coulibaly-segera-terjawab
2331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini