Belum Menyerah, Lazio Berharap Rekrut Winger Heereenven

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Apr 2020, 19:33 WIB
Belum Menyerah, Lazio Berharap Rekrut Winger Heereenven

Chidera Ejuke (foto:scorenigeria)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin memperkuat lini serang mereka di musim depan dengan merekrut winger Heerenveen, Chidera Ejuke di bursa musim panas nanti. Sebelumnya Biancocelesti dikalahkan oleh klub Eredivisie tersebut dalam perburuan servis pemain asal Nigeria tersebut di musim panas tahun lalu. Kali ini mereka akan mencoba kembali peruntungan untuk bisa mengamankan kontraknya.

Heerenven bersiap kehilangan servis salah satu pemain bintang mereka, Chidera Ejuke di musim panas nanti setelah Lazio mengincar servis penyerang asal Nigeria tersebut. Musim panas lalu Heerenveen mengalahkan Biancocelesti dalam perebutan kontrak Ejuke saat masih membela klub Norwegia, Valerenga IF. Sejak bermain di Eredivisie, penampilan sang winger tergolong impresif dengan koleksi 10 gol ditambah enam assist dalam 29 penampilannya.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Lazio belum menyerah untuk mengejar servis pemain 22 tahun tersebut dan akan kembali mencoba merekrutnya di musim panas nanti. Kontrak terkini Ejuke bersama Heereenven akan berlangsung hingga 2023 dan sebelumnya pernah dikaitkan dengan transfernya ke Olympique Marseille, lebih lanjut kabar menyebutkan tawaran senilai 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) dianggap cukup untuk mendatangkan sang pemain ke Olimpico.

Sebelumnya Lazio telah mendatangkan winger muda kelahiran Nigeria, Bobby Adekanye musim panas lalu dan ia telah bermain dalam tujuh pertandingan bersama tim utama. Ejuke sendiri adalah dribbler papan atas di Eredivisie, sang winger mengidolakan dua winger papan atas di dunia yakni Neymar dan Eden Hazard.

Artikel Tag: Lazio, Heereenven, Chidera Ejuke

1679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini