Belum Ingin Pensiun, Gianluigi Buffon Diincar Lazio?

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jun 2019, 21:45 WIB
Belum Ingin Pensiun, Gianluigi Buffon Diincar Lazio?

Lazio dikabarkan mengincar servis Gianluigi Buffon yang baru saja meninggalkan PSG (foto:CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gianluigi Buffon memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain, meski telah memasuki usia 40 tahun lebih sang kiper menyatakan belum ingin pensiun. Lazio dikabarkan menjadi salah satu klub yang berminat terhadap servisnya.

Agen Gigi Buffon menyatakan bahwa kliennya belum berniat untuk pensiun dan belum membuat keputusan mengenai masa depannya. Selain Juventus yang menginginkan servisnya, Carrarese, Genoa dan Lazio merupakan klub yang berada dalam hatinya.

Sang kiper mengumumkan pada Kamis (06/06) bahwa ia telah mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain akan tetapi ia memutuskan untuk menolaknya karena ingin kembali melanjutkan kariernya di Italia setelah hanya satu musim di Perancis.

“Gigi belum akan berhenti bermain dan belum berniat untuk pensiun,” ujar sang agen, Silvano Martina via Cittaceleste.it

“Ia telah bertemy dengan PSG hari ini dan kami memutuskan untuk berpisah yang merupakan solusi terbaik. Sekarang klien saya meminta waktu dua hari untuk istirahat sembari berpikir dengan keluarganya mengenai masa depannya.

“Setelah mengumumkan kepergiannya, saya telah dihujani penggilan telepon, akan tetapi ia masih belum membuat keputusan, tentu saja menyenangkan menerima banyak sekali minat.”

Beberapa mengabarkan Parma akan menjadi klub tujuannya di mana ia memulai kariernya bersama Gialloblu, namun Martina mengungkapkan beberapa opsi lainnya.

“Selain Juventus, Gigi memiliki Carrarese, Genoa dan Lazio dalam hatinya.”

Lazio sendiri telah memiliki Thomas Strakosha sebagai penjaga gawang pilihan pertama namun musim panas ini dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain. Sedangkan penjaga gawang pilihan kedua, Silvio Proto baru saja bergabung dengan Biancocelesti tahun lalu dan termasuk kiper veteran.

Artikel Tag: Lazio, PSG, Juventus, Gianluigi Buffon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-ingin-pensiun-gianluigi-buffon-diincar-lazio
2115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini