Belum Gabung MLS, Luis Suarez Sudah Diperingatkan Higuain

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Apr 2022, 18:18 WIB
Suarez

Luis Suarez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Suarez tinggal menyisakan lima pertandingan yang harus dimainkan bersama Atletico Madrid di musim 2021/22, kabarnya striker asal Uruguay tersebut akan hengkang di akhir musim dan salah satu destinasinya MLS. Sebelum berkarier di sana eks bintang Juventus, Gonzalo Higuain telah memperingatkannya.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Luis Suarez akan hengkang untuk memulai petualangan barunya saat kontraknya habis di Atletico Madrid akhir musim ini. Striker 35 tahun tersebut bergabung dengan Atletico dari Barcelona di musim panas 2020 dan telah mencetak 21 gol di musim pertamanya dan membantu timnya menjuarai La Liga. Ia meneken kontrak dua tahun saat ia bergabung dan kini hampir usai.

Amerika Serikat kabarnya akan menjadi tujuan bagi sang striker veteran, tim David Beckham, Internacional Miami berminat terhadap servisnya akan tetapi Gonzalo Higuain yang bermain untuk tim yang bermarkas di Florida tersebut menilai MLS tidak semudah seperti yang terlihat dan sekaligus bisa menjadi peringatan bagi striker Uruguay tersebut.

“Saat datang ke sini saya berpikir bisa bermain dengan mudah akan tetapi ternyata sulit,”ujarnya seperti dikutip Football-Espana.

“Ini adalah sebuah liga yang sulit, saya bisa menyamakannya dengan Italia, lebih mudah tampil di Spanyol dan Italia tapi jika anda tidak tahu liga di Italia, maka anda akan menderita.”

Pemain 34 tahun tersebut merupakan produk akademi River Plate dan memulai kariernya bersama klub asal Buenos Aires tersebut, ia kemudian bergabung dengan Real Madrid selama lima tahun. Selain itu ia juga pernah bermain untuk Napoli, Juventus, Milan dan Chelsea, ia bergabung dengan Inter Miami pada 2020 lalu. Pemain internasional Argentina tersebut telah menorehkan 75 caps bersama dengan timnas La Albiceleste.

Artikel Tag: Suarez, MLS, Gonzalo Higuain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-gabung-mls-luis-suarez-sudah-diperingatkan-higuain
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini