Belum Dapat Kontrak Baru, Yohan Cabaye Bahagia di Crystal Palace

Penulis: Dwi
Rabu 16 Mei 2018, 13:54 WIB
Belum Dapat Kontrak Baru, Yohan Cabaye Bahagia di Crystal Palace

Yohan Cabaye / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Yohan Cabaye belum berkomitmen untuk masa depannya ke Crystal Palace meskipun bersikeras dia senang di klub. Kontrak sanga gelandang akan berakhir musim panas ini dan dia akan mengadakan pembicaraan dengan klub dalam beberapa minggu mendatang mengenai apakah akan memperpanjang tiga tahun masa tinggalnya di Selhurst Park.

Cabaye telah menjadi pemain reguler dalam starting line up Roy Hodgson musim ini, dengan membantu Palace mengamankan status mereka di Premier League dengan meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Palace, yang akan melihat gelandang pinjaman Ruben Loftus-Cheek kembali ke klub induk Chelsea dan menghadapi ancaman meningkatnya minat pada Wilfried Zaha, ingin mengikat Cabaye yang berusia 32 tahun sebelum dia menerima tawaran dari tempat lain.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan kepada situs resmi Palace: "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ini adalah musim yang berat dan sulit, jadi saya akan mengobrol dengan agen saya, klub dan pemilik."

"Saya tidak stres tentang masa depan saya. Saya sudah memiliki tiga musim fantastis di sini, saya suka klub dan hidup saya di London yang sempurna, jadi saya akan lihat nanti bagaimana keadaan selanjutnya."

"Para penggemar sangat brilian dan saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada mereka. Sejak hari pertama saya di sini, mereka telah fantastis dengan saya dan saya sudah berusaha memberikan dukungan mereka kepada mereka."

"Ini spesial untuk bermain di sini; tempat ini berguncang setiap akhir pekan, jadi kita menyelesaikan musim di tempat ke-11 untuk mereka. Saya harap masa depan bisa lebih baik bagi mereka."

Sebelumnya Roy Hodgson juga sudah mengatakan bahwa Palace ingin mempertahankan Cabaye.

"Klub jelas akan melakukan percakapan dengan Yohan dan agennya," kata Hodgson.

"Saya sudah berbicara dengannya. Saat ini, Anda tidak pernah tahu bagaimana percakapan itu akan berlangsung, tetapi apa yang akan saya katakan tentang Yohan adalah dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk kami tahun ini."

Artikel Tag: premier league 2018, Yohan Cabaye, Crystal Palace

86