Belum Dapat Klub Baru, Diego Costa Serang Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Jun 2022, 19:01 WIB
Costa

Diego Costa (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eks striker Atletico Madrid, Diego Costa kedapatan menyerang klub ibukota Spanyol dengan kritikan tajam sembari mencari klub baru untuk berlabuh. Hingga sejauh ini pemain asal Spanyol tersebut belum menemukan klub yang sesuai dengan keinginannya meski tidak kekurangan peminat.

Striker internasional Spanyol, Diego Costa berstatus bebas transfer menjelang dibukanya bursa musim panas ini setelah mengakhiri kontraknya dengan klub raksasa Brasil, Atletico Mineiro di Januari lalu.

Costa meninggalkan Los Rojiblancos pada Januari 2020 lalu dan juga berstatus bebas transfers setelah kembali ke Atletico dari raksasa Premier League, Chelsea pada 2017 lalu. Sang striker veteran mengalami performa yang tidak konsisten di periode kedua kariernya di Spanyol meski sempat menjadi andalan tim besutan Diego Simeone di musim 2013/14 lalu.

Ia dipantau oleh beberapa klub asal Arab Saudi, Turki, Brasil dan Amerika Serikat menjelang kontraknya berakhir, akan tetapi rasa frustasinya diluapkannya dengan melayangkan kritik tajam pada Diego Simeone dan Atletico.

“Atletico Madrid tidak berada dalam level untuk menantang kejuaraan Eropa,”ujarnya dalam sebuah wawancara seperti dikutip Marca.

“Semuanya bohong, Mineiro dama hal struktur, kualitas dan area yang lain lebih baik.

“Saya tidak bohong pada anda, fasilitas latihannya bobrok dan akademinya sudah mati.”

Sementara itu sang striker dikabarkan akan menyepakati kontrak berdurasi pendek dengan sebuah klub baru dalam beberapa pekan mendatang, akan tetapi pemain 33 tahun tersebut bisa saja pensiun dari sepak bola jika tawaran yang sesuai tidak diterimanya.

Artikel Tag: Costa, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-dapat-klub-baru-diego-costa-serang-atletico-madrid
1757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini