Belum Bugar, Lovren Masih Harus Absen Bela Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Rabu 12 Sep 2018, 06:49 WIB
Belum Bugar, Lovren Masih Harus Absen Bela Liverpool

Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool Echo memberitakan Dejan Lovren mungkin belum akan tampil di tim utama Liverpool selama satu bulan lagi setelah The Reds menolak untuk memaksa bek itu kembali beraksi.

Lovren belum bermain musim ini karena keluhan perut yang diperparah saat ia membantu Kroasia mencapai final Piala Dunia di musim panas. Pemain berusia 29 tahun itu telah meningkatkan pemulihannya di Melwood dan telah mulai berlari dan melakukan pekerjaan dengan bola.

Dan sementara Lovren diharapkan untuk kembali berlatih dengan tim utama pada akhir bulan ini, Liverpool waspada terhadap kebugaran sang pemain yang terlalu banyak melakukan latihan.

The Reds yang akan melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (15/09) akan memainkan tujuh pertandingan dalam 23 hari dan tidak menempatkan skala waktu pada comeback sang bek.

Namun, setiap menit pertandingan antara sekarang dan jeda internasional berikutnya, setelah Liverpool melawan Huddersfield Town pada 20 Oktober, kembalinya Lovren akan dianggap sebagai bonus karena kurangnya ketajaman dan kebugaran pemain.

Ini bukan waktu yang tepat untuk Jurgen Klopp mengingat pertandingan-pertandingan penting dalam empat pekan mendatang, termasuk pertandingan melawan Manchester City dan Chelsea, lalu pertandingan Piala Carabao melawan Chelsea juga dan pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain dan Napoli.

Klopp mengungkapkan bulan lalu Lovren telah menangani cedera ini selama minggu-minggu terakhir musim lalu, dan semula mengantisipasi pemain itu akan tersedia untuk dimainkan setelah jeda internasional saat ini. Namun, saat ini keputusan dibuat berbeda.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Dejan Lovren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-bugar-lovren-masih-harus-absen-bela-liverpool
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini