Belum Ada Pembicaraan Kontrak Baru Federico Chiesa Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Agu 2023, 17:53 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa tampil gemilang di laga pramusim (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut laporan dari Italia, tidak ada pembicaraan kontrak baru antara Juventus dan Federico Chiesa pada saat ini meskipun sang penyerang tampil memesona selama tur pramusim di Amerika Serikat.

I Bianconeri memasuki bursa transfer musim panas ini dengan kabar bahwa mereka akan bersedia melepas para pemain bintangnya, termasuk Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa seiring dengan situasi finansial yang mereka hadapi.

Selagi Vlahovic memiliki peminat seperti Chelsea, yang bersedia untuk membahasnya dalam transfer Romelu Lukaku yang akan menuju ke Turin, Chiesa dilaporkan telah menolak berbagai tawaran menggiurkan, termasuk dari Arab Saudi, demi bertahan di Juventus.

Sang penyerang tim nasional Italia juga tampil gemilang selama tur pramusim di Amerika Serikat, dengan menjadi salah satu pemain terbaik dalam kemenangan atas AC Milan dan Real Madrid di dua laga uji coba.

Warta dari La Gazzetta dello Sport menyebut bahwa pelatih Massimiliano Allegri telah memutuskan untuk menjadikan Chiesa sebagai salah satu titik acuan untuk proyek barunya di Juventus seiring dengan penampilan gemilangnya selama pramusim.

Sang pelatih berharap untuk bisa menemukan kembali kegemilangan Chiesa seperti ketika sebelum mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada Januari 2022 lalu.

Meski begitu, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, tidak ada pembicaraan apa pun yang sedang berlangsung antara Juve dan Chiesa perihal kontrak sang pemain berusia 25 tahun yang masa baktinya akan berakhir kurang dari dua tahun lagi.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-ada-pembicaraan-kontrak-baru-federico-chiesa-bersama-juventus
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini