Belum Ada Keputusan Tentang Masa Depan Amadou Diawara di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Jumat 25 Jun 2021, 02:00 WIB
Belum ada keputusan tentang masa depan Amadou Diawara di AS Roma

Amadou Diawara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sampai saat ini masih belum ada keputusan tentang masa depan Amadou Diawara di AS Roma, namun Jose Mourinho memberinya peluang membuktikan diri dalam pramusim bulan depan.

Aktifitas musim panas Giallorossi pelan-pelan mulai terbentuk, namun masih ada beberapa hal yang harus diputuskan. 

Yang menjadi prioritas Roma adalah merampingkan skuat yang akan dilakukan dalam beberapa pekan kedepan. Roma akan berusaha melepas para pemain seperti Javier Pastore, Federico Fazio, Davide Santon, Cengiz Under, dan beberapa pemain lain.

Namun ada satu pemain yang masa depannya masih belum jelas, Amadou Diawara. Diawara telah melewati musim keduanya di klub, namun sejauh ini dia masih belum konsisten bermain.

Tapi meski mendapat kesulitan di bawah asuhan Paulo Fonseca, pelatih baru Jose Mourinho nampaknya bersedia memberi kesempatan pada mantan pemain Napoli itu.

Diawara akan berpartisipasi dalam pramusim bulan depan, dan dalam kesempatan tersebut dia akan berusaha meyakinkan Mourinho agar mau mempertahankannya.

Lebih jauh, beberapa orang dari perwakilan Diawara mengkonfirmasi bahwa mulai Rabu (23/6), dipastikan bahwa Diawara takkan dijual pada musim panas ini. Meskipun direktur umum Roma, Tiago Pinto, masih belum bertemu dengan agen Diawara, Daniele Piraino, untuk membicarakan situasinya.

Konfirmasi dari perwakilan Diawara tersebut dikeluarkan hanya beberapa hari setelah pengacaranya, Gerry Picolillo, terlihat di Casa Milan. Tapi sumber di Roma mengkonfirmasi bahwa Diawara bukanlah subjek pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

Artikel Tag: AS Roma, Amadou Diawara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-ada-keputusan-tentang-masa-depan-amadou-diawara-di-as-roma
1396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini