Belotti Terkesan Namanya Dinyanyikan Oleh Tifosi AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 16 Sep 2022, 14:29 WIB
Andrea Belotti berselebrasi usai mencetak gol saat AS Roma menang 3-0 atas HJK Helsinki di matchday kedua Liga Europa (16/9) / via Reuters

Andrea Belotti berselebrasi usai mencetak gol saat AS Roma menang 3-0 atas HJK Helsinki di matchday kedua Liga Europa (16/9) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AS Roma baru saja menang 3-0 atas HJK Helsinki di matchday kedua Liga Europa dini hari tadi (16/9). Pencetak salah satu gol di kemenangan Roma semalam yaitu Andrea Belotti, mengaku terkesan dengan nyanyian yang dilantunkan oleh para suporter Giallorossi kepadanya di sepanjang pertandingan.

Dipercaya sebagai starter oleh manajer Jose Mourinho, Andrea Belotti akhirnya sukses mencetak gol debutnya bagi AS Roma pasca hijrah dari Torino musim panas lalu.

Sementara dua gol Roma lainnya di pertandingan semalam dicetak oleh Paulo Dybala dan kapten Lorenzo Pellegrini.

Seusai pertandingan, Belotti mengaku senang akhirnya bisa mencetak gol perdana di tim barunya.

Selain itu, penyerang berjulukan Il Gallo ini mengaku terkesan dengan dukungan dari suporter di Stadion Olimpico yang menyanyikan namanya di sepanjang pertandingan.

"Menjadi perasaan yang luar biasa bisa mencetak gol di Curva Sud. Saya bisa merasakan gemuruh dari para fans dan terasa magis mendengar nama saya dinyanyikan oleh mereka," ucap Belotti kepada Sky Sport Italia.

"Saya senang dengan performa dan gol yang saya cetak, apalagi setelah kami kalah di laga pertama melawan Ludogorets."

"Semoga ini menjadi motivasi bagi kita untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat."

Menutup sesi wawancara, Belotti merasa senang bisa 'dilayani' oleh pemain-pemain hebat yang dimiliki oleh Roma di sekelilingnya.

"Ketika Anda memiliki rekan seperti (Lorenzo) Pellegrini, (Nicolo) Zaniolo dan Dybala, semuanya terasa mudah bagi seorang striker," lanjut penyerang 28 tahun ini.

"Mereka memiliki kualitas teknik yang bagus dan itu mampu mereka buktikan di setiap pertandingan," tutupnya.

Artikel Tag: AS Roma, Andrea Belotti, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belotti-terkesan-namanya-dinyanyikan-oleh-tifosi-as-roma
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini