Bellingham Tegaskan Ingin Jadi Terbaik di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Des 2023, 12:51 WIB
Bellingham Tegaskan Ingin Jadi Terbaik di Real Madrid

Bellingham Tegaskan Ingin Jadi Terbaik di Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham menegaskan memiliki target untuk jadi yang terbaik.

Bellingham pindah dari Borussia Dortmund ke Madrid musim panas ini. Dia memperlihatkan penampilannya yang luar biasa dengan mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan. Dia dihargai dengan penghargaan Golden Boy 2023. Pemain internasional Inggris itu akhirnya mendapatkan hadiahnya pada akhir pekan dan, meski ia terlihat sangat senang bisa mendapatkan trofi tersebut.

"Saya pikir ada pemain-pemain yang sangat bagus. Ketika saya bermain di Akademi Birmingham, saya bermimpi mengelilingi diri saya dengan pemain-pemain luar biasa, dengan banyak teknik. Saya di sini berterima kasih kepada mereka yang telah membantu saya berkembang dan berkembang sebagai pesepakbola," katanya.

“Tim ini adalah yang terbaik di dunia dan untuk menjadi yang terbaik di dunia Anda harus membantu tim Anda dan berkembang. Saya ingin menjadi yang terbaik untuk membantu tim menang."

"Sungguh menakjubkan mendengarnya, tapi yang paling penting adalah bagaimana kinerja tim. Ini adalah klub terbesar di dunia. Mendapatkan kesempatan bermain di sana bukanlah peluang yang dimiliki semua orang. Saya harus berusaha membantu tim untuk meraih kemenangan sebanyak-banyaknya. Saya menikmati tekanannya," tambahnya.

Bellingham baru berusia 18 tahun pada bulan September tetapi telah menjadi bagian integral dari tim Sunderland yang berjuang untuk mendapatkan tempat play-off Championship. Sementara itu, Guler belum melakukan debutnya di Real Madrid setelah berjuang melawan berbagai masalah cedera sejak bergabung dari Fenerbahce pada musim panas.

Pemain sayap Dortmund Bynoe-Gittens telah melihat peningkatan dalam waktu bermain baru-baru ini menyusul penampilan mengesankan di Signal-Iduna Park, terutama mencetak satu gol dan assist dalam kemenangan 3-1 mereka di Milan di Liga Champions.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bellingham-tegaskan-ingin-jadi-terbaik-di-real-madrid
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini