Bellerin Mulai Betah dan Mencintai Kehidupan di Real Betis

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jan 2022, 22:21 WIB
Bek sayap Real Betis, Hector Bellerin.

Bek sayap Real Betis, Hector Bellerin.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Hector Bellerin mulai mencintai kehidupan di Real Betis. Pemain berkebangsaan Spanyol itu bergabung dengan klub Andalusia musim panas ini dari Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim.

Saat ini, Real Betis berada di urutan ketiga di La Liga Spanyol, unggul satu poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi keempat dan delapan poin di belakang rival sekota mereka yang berada di urutan kedua Sevilla. Real Beis juga tampil baik di Eropa.

Tim besutan Manuel Pellegrini itu saat ini berada di jalur untuk lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi musim ini mereka berada di urutan kedua dalam grup mereka untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa, di mana mereka akan bermain melawan Zenit.

Kini, Hector Bellerin menikmati perjalanannya, terutama mengingat dia berasal dari keluarga pendukung Betis meskipun lahir dan besar di Barcelona. Dia menghabiskan seluruh karir seniornya di Arsenal setelah bergabung dengan mereka dari Barcelona pada usia 16 tahun, selain dari masa pinjaman di Watford dan Betis.

“Semua keluarga saya mendukung Betis. Semua orang di rumah mengikuti mereka, ayah saya dan saya adalah pendukung fanatik. Ada energi di stadion yang sulit digambarkan, itu fantastis. Sungguh luar biasa bisa berbagi suasana luar biasa dengan para penggemar. Para pendukung di sini sangat menghormati para pemain, mereka mencintai sepak bola dan klub," katanya kepada LaLiga World

Artikel Tag: Hector Bellerin, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bellerin-mulai-betah-dan-mencintai-kehidupan-di-real-betis
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini