Beli Rumah di Milan, Paulo Dybala Jadi Gabung Inter?

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Mei 2022, 16:45 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala beli rumah di dekat markas Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Dybala kabarnya telah membeli rumah baru di Milan, yang dekat dengan markas Inter Milan, seakan memanaskan rumor kepergiannya ke klub rival berat Juventus tersebut.

Kabar itu dirilis oleh Calciomercato, hanya beberapa hari setelah sang penyerang timnas Argentina ini menangis tersedu-sedu di hadapan para pendukung Juventus seusai pertandingan kontra Lazio di Allianz Stadium, Senin (16/5) lalu.

Paulo Dybala akan meninggalkan Bianconeri setelah tujuh musim, klub yang sudah membesarkan namanya dan sangat terikat dengannya. Itu terlihat dari tangisan dalam partai perpisahannya, laga kandang terakhir bagi Juve di Serie A pada musim ini.

Namun demikian, itu nampaknya tidak berarti bahwa dia keberatan untuk bermain bagi klub yang sudah lama menjadi rival utama Juve di Serie A.

Inter Milan selalu menjadi kubu yang difavoritkan untuk mengamankan tanda tangannya setelah kepastian bahwa Si Nyonya Tua tidak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis musim panas ini.

Direktur Nerazzurri, Beppe Marotta, diklaim sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Dybala sejak beberapa bulan lalu, dan penawaran diperkirakan akan dilayangkan dalam hitungan hari.

Sementara waktu, dia membeli properti di kota mode Italia tersebut berupa apartemen yang kembali memanaskan transfernya. Itu bukan berarti bahwa La Joya akan pindah ke Inter, namun Calciomercato mengonfirmasi bahwa sang pemain berusia 28 tahun menyukai kota itu dan tak keberatan untuk hidup di sana.

Selain Inter, beberapa klub top yang juga memburunya di antara lain adalah Arsenal, Manchester United, Tottenham Hotspur, AS Roma, dan Atletico Madrid.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beli-rumah-di-milan-paulo-dybala-jadi-gabung-inter
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini