Belgia Tersingkir, De Bruyne Tegaskan Timnya Telah Melakukan Segalanya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jul 2021, 15:30 WIB
De Bruyne

Veratti dan Kevin de Bruyne (foto:ti)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Playmaker Belgia, Kevin de Bruyne mengatakan bahwa Red Devils telah mencoba segalanya untuk bisa meraih kemenangan melawan Italia di babak perempat final yang berlangsung pada Jumat (02/07) malam waktu setempat. Akan tetapi tidak mampu mengubah hasilnya seraya menegaskan tersingkir dari sebuah turnamen selalu menyakitkan.

Bintang Manchester City, Kevin de Bruyne menjadi ancaman bagi Italia di sepanjang pertandingan akan tetapi tidak pernah bisa mengalahkan Gianluigi Donnarumma di gawang Azzurri. Romelu Lukaku sempat memperkecil ketertinggalan sebelum turun minum melalui titik putih akan tetapi De Bruyne merasa seharusnya timnya bisa melakukan yang lebih lagi untuk menghentikan gol pembuka Nicolo Barella. Sedangkan gol kedua Azzurri disumbangkan oleh Lorenzo Insigne di menit ke-44.

Hasil akhir pertandingan tersebut 2-1 untuk keunggulan tim besutan Roberto Mancini, namun sang playmaker menekankan Belgia telah memberikan segalanya untuk mengalahkan Azzurri.

“Menurut saya kami telah mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan,”ujar sang playmaker via BBC setelah pertandingan.

“Mereka mencetak gol fantastik, akan tetapi gol pertama merupakan kesalahan dari kami.

“Mereka mempunyai penguasaan bola yang lebih banyak, dan bola tidak bisa kami sarangkan, yang tentunya memalukan, tersingkir selalu mengecewakan.”

Italia berhak melangkah ke semifinal dan akan menghadapi Spanyol yang mengalahkan Swiss melalui adu penalti setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1 di waktu normal dan perpanjangan waktu hingga 120 menit di St. Petersburg.

Artikel Tag: de bruyne, Belgia, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belgia-tersingkir-de-bruyne-tegaskan-timnya-telah-melakukan-segalanya
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini