Belajar Dari Ibra, Brahim Tegaskan Milan Belum Game Over Di Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Nov 2021, 01:32 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz mengungkapkan keinginannya untuk belajar dari Zlatan Ibrahimovic dan menegaskan perjalanan AC Milan di Liga Champions belum berakhir.

Brahim telah menjadi kunci Rossoneri sejak kembali ke klub dalam masa pinjaman selama dua tahun dari Real Madrid setelah didatangkan dengan status pinjaman pada musim panas 2020 silam, dengan performa impresifnya jelang akhir musim cukup untuk menggerakkan raksasa Serie A agar memboyongnya kembali. Ia telah mencetak tiga gol penentu kemenangan di liga dan membukukan gol kedua klub di Liga Champions yang membawa timnya sempat unggul 2-1 atas Liverpool di Anfield.

Performa impresif gelandang 22 tahun tersebut telah membuatnya semakin tangguh, tak hanya dari sudut pandang kepercayaan diri dan kemampuan, tetapi juga dalam hal pengakuan setelah belum lama ini dipanggil ke skuat senior tim nasional Spanyol.

Brahim pun berbicara kepada surat kabar Spanyol El Pais dan memuji Ibrahimovic serta pengaruh yang ia miliki atas tekadnya untuk belajar dan berkembang sekaligus menegaskan bahwa Milan masih memiliki harapan di Eropa.

"Saya ingin memiliki kemampuannya untuk mencetak gol dan memahami sepak bola seperti yang ia lakukan dengan pengalamannya. Dia selalu tahu bagaimana memberi saran yang tepat dan sudah mengindikasikan ke mana bola akan bergerak. Dia adalah penyerang yang komplit, tak terprediksi, dia bisa mencetak gol dengan segala cara. Dan di area penalti, dia komandonya," ujarnya.

"Secara matematis kami bisa lolos, kami sedikit kurang beruntung yang selalu kami butuhkan di Liga Champions. Melawan Liverpool di kandang kami bermain bagus, pada leg pertama menghadapi Atletico kami tampil luar biasa, dan malam ini kami harus bermain sebagaimana yang kami ketahui dan membawa pulang kemenangan."

Artikel Tag: Brahim, ibrahimovic, Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belajar-dari-ibra-brahim-tegaskan-milan-belum-game-over-di-liga-champions
1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini