Bela Jose Mourinho, Tiago Pinto: Ini Saatnya Kami Melawan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 00:45 WIB
Tiago Pinto

Tiago Pinto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur AS Roma, Tiago Pinto membela Jose Mourinho setelah keributan dengan wasit terkait laga melawan Sassuolo. Menurutnya, ini waktunya melawan.

Kontroversi telah dimulai kemarin dengan konferensi pers Jose Mourinho, saat dia mengatakan bahwa AS Roma 'khawatir' dengan wasit Matteo Marcenaro yang ditunjuk untuk memimpin pertandingan melawan Sassuolo.

Tidak hanya itu, Mourinho juga mengatakan jika sang pengadil tidak memiliki 'kestabilan emosi' untuk menangani pertandingan di level ini.

Hal tersebut memicu respon marah dari AIA (Asosiasi Wasit Italia) dan jaksa penuntut FIGC telah membuka investigasi untuk melihat apakah Mourinho layak mendapatkan hukuman, baik berupa denda atau larangan bertanding.

"Ini adalah masalah yang penting bagi saya, karena saya selalu berusaha untuk tenang dan tidak menyulut api, tetapi ada saatnya kami harus mengatakan cukup [harus melawan]," kata direktur olahraga Tiago Pinto kepada DAZN.

"Kami belum menerima kabar apapun dari jaksa penuntut bahwa pelatih kami sedang diselidiki, namun saya berharap ada akal sehat.”

“Dalam 14 putaran Serie A musim ini, kami melihat beberapa perilaku dari pelatih dan staf di lapangan yang jauh lebih buruk daripada Roma, tetapi tidak ada yang terjadi [tidak ada yang diselidiki atau diberi hukuman].”

"Saya juga melihat orang-orang sebelum pertandingan merenungkan wasit yang ditugaskan kepada mereka dan tidak ada yang melakukan apa pun di sana juga."

Artikel Tag: Tiago Pinto, AS Roma, Jose Mourinho, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bela-jose-mourinho-tiago-pinto-ini-saatnya-kami-melawan
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini