Bek West Ham Ini Tanggapi Rumor Transfernya dengan Chelsea dan MU

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Jan 2020, 22:48 WIB
Bek West Ham Ini Tanggapi Rumor Transfernya dengan Chelsea dan MU

Issa Diop (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Issa Diop menegaskan bahwa seluruh fokusnya tertuju pada penampilannya untuk West Ham ketimbang memikirkan spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke Manchester United atau Chelsea pada bursa Januari ini.

Bek kelahiran Prancis itu menjadi salah satu pemain kunci untuk The Hammers sejak bergabung dari Toulouse pada 2018, di mana ia membuat 33 penampilan Premier League pada musim pertamanya di London timur tersebut.

Performanya telah menarik perhatian dari rival-rival Premier League West Ham, dengan yang terbaru mengatakan bahwa Man United dan Chelsea sama-sama menaruh minat pada servis bek tengah tersebut.

Manchester United sangat erat dikaitkan dengan langkah transfer untuk Diop musim panas lalu, sementara Chelsea dikatakan akan mempertimbangkan tawaran transfer sebesar 40 juta pounds (Rp715 milyar) di bursa musim dingin ini.

Memberikan tanggapannya soal spekulasi transfer tersebut, kepada Foot Mercato Diop mengatakan, “Saya tidak dalam negosiasi, saya tak peduli untuk mengetahui klub mana yang tertarik pada saya. Jadi bagi saya, tak ada yang benar-benar berubah.”

“Sering sekali teman saya mengirim tangkapan layar untuk berkata, ‘Issa, lihatlah...’ saya bahkan bukan orang yang tahu lebih dulu.”

“Terlepas itu, ini adalah permainan dari bursa transfer, beberapa hal bisa benar, beberapa hal bisa salah. Jadi jujur saja, saya tidak terlalu memperhatikannya.”

“Saya tidak benar-benar peduli dengan apa yang ada di koran. Saya sama sekali tidak berkonsentrasi pada hal itu. Sama sekali tidak masuk dalam pemikiran saya. Saya membiarkan orang yang bertanggung jawab untuk berurusan dengan aspek itu. Saya hanya fokus pada sepakbola.”

Skuat West Ham asuhan David Moyes saat ini berada di urutan ke-16 di Premier League, namun mereka bisa saja naik dua tempat dengan kemenangan atas Everton pada laga akhir pekan ini.

Artikel Tag: issa diop, Chelsea, Manchester United, West Ham United

1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini