Bek Sayap Bali United Resmi Menyandang Status Sebagai Ayah Muda

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Apr 2020, 04:00 WIB
Bek Sayap Bali United Resmi Menyandang Status Sebagai Ayah Muda

I Made Andhika Wijaya/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap Bali United resmi menyandang status sebagai ayah muda, setelah sang istri, Linanda Aninditha melahiran anak pertama mereka pada Rabu (8/4) siang. Putra pertamanya itu diberi nama I Made Keenan Prananda Wijaya.

Pemain asli Bali yang juga merupakan anak dari Made Pasek Wijaya itu pun mengungkapkan rasa bahagia atas kelahiran putra pertamanya. Ia mengatakan, bila kehadiran sang buah hati menambah semangatnya dalam berkarier profesional bersama tim Serdadu Tridatu.

"Saya sangat bersyukur dan bahagia atas kelahiran putra saya yang pertama bersama sang istri. Kehadiran anak pertama kami tentu menambah semangat saya sebagai pemain profesional di Bali United," ujar Andhika seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Saya berharap dengan adanya sang buah hati juga dapat memotivasi saya untuk semakin lebih baik lagi bersama tim. Selain itu saya menjadi lebih semangat dalam meningkatkan performa saya di lapangan saat latihan maupun pertandingan," tambah Andhika.

Lebih lanjut pemain dengan nomor punggung 33 ini juga berharap agar situasi Covid-19 segera berakhir dan kompetisi sepak bola tanah air dapat kembali berjalan normal.

"Saya juga berharap agar situasi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan kembali pulih. Saya berharap kompetisi Liga 1 maupun Liga 2 juga bisa kembali berjalan normal. Semoga Indonesia dan seluruh dunia segera bangkit dari wabah ini dan kembali beraktivitas secara normal," jelas Andhika.

Dengan kondisi latihan tim yang tengah diliburkan, Andhika Wijaya dipastikan memiliki waktu lebih banyak untuk menemani sang istri dan buah hati mereka.

Berdasarkan surat keputusan PSSI, Liga 1 2020 dihentikan sampai dengan 29 Mei. Dan apabila masa tanggap darurat Covid-19 tidak diperpanjang pemerintah, maka kompetisi akan kembali digulirkan setelah 1 Juli 2020.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, i made andhika wijaya

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini