Bek Real Madrid Telah Jadi Target Bayern Munich

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 10:48 WIB
Bek Real Madrid Telah Jadi Target Bayern Munich

Bek Real Madrid Telah Jadi Target Bayern Munich

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Real Madrid, Ferland Mendy telah menjadi salah satu target Bayern Munich.

Real Madrid hanya memiliki dua prioritas utama selama jendela transfer musim panas mendatang, dan salah satunya termasuk menyelesaikan penandatanganan Kylian Mbappe, yang akan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer di akhir musim.

Selain dia, Madrid juga ingin mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Munich yang belum siap memperpanjang kontraknya setelah tahun 2025 tanpa kenaikan gaji yang besar. Madrid telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain Kanada itu, dan tampaknya siap membayar lebih dari €20 juta per tahun kepadanya.

Namun, berhadapan langsung dengan Bayern akan jauh lebih sulit. Namun, sepertinya Madrid punya jalan keluar melalui potensi kesepakatan pertukaran. Menurut laporan yang diterbitkan oleh L’Equipe, Bayern Munich sedang mengawasi bek Real Madrid, Ferland Mendy. Mereka tertarik untuk mengontraknya jika Davies pergi musim panas ini, sehingga menimbulkan potensi kesepakatan pertukaran.

Baik Davies maupun Mendy akan berada di tahun terakhir kontrak mereka saat jendela transfer musim panas dimulai, yang tentunya akan membuat kedua tim panik. Namun, meski Davies tampaknya siap meninggalkan Bavaria untuk mencari petualangan baru, Mendy tampaknya akan berada di ibu kota Spanyol untuk sementara waktu.

Dia juga mendapat dukungan dari Carlo Ancelotti, yang menyebutnya sebagai ‘bek kiri terbaik di dunia’, meskipun klub tampaknya siap melepasnya karena masalah cedera yang terus-menerus dialaminya. Bayern bukan satu-satunya tim papan atas yang tertarik untuk mengontrak Mendy musim panas ini, dengan laporan menunjukkan bahwa Manchester United dan Newcastle United juga mengawasi pemain tersebut dan mungkin ingin mengontraknya musim panas ini dengan harga diskon.

Meski Mendy tampaknya terbuka dengan gagasan bermain untuk Man United, Newcastle tidak terlalu tertarik padanya, dan bisa dikesampingkan sebagai opsi. Manchester City, Liverpool, dan Arsenal juga telah menanyakan tentang pemain tersebut, tetapi tidak memiliki minat yang sama besarnya dengan Bayern, United, dan Newcastle.

Artikel Tag: ferland mendy, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-real-madrid-telah-jadi-target-bayern-munich
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini