Bek Milan Leo Duarte Segera Rampungkan Transfernya Ke Istanbul Basaksehir

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jan 2021, 21:35 WIB
Leo Duarte

Leo Duarte (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan AC Milan Leo Duarte dikabarkan tengah berada di Turki untuk merampungkan transfernya ke Istanbul Basaksehir dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari ini.

Kedatangan bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin ini menjadi semakin mungkin dari hari ke hari, dan karena itulah Rossoneri tampaknya akan merampingkan lini pertahanan mereka, dengan Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Pierre Kalulu jelas bakal tetap dipertahankan. Karena itulah setidaknya salah satu dari Mateo Musacchio atau Duarte dipastikan akan angkat kaki dari klub.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa pemain terakhir bakal hijrah ke Istanbul Basaksehir dalam kesepakatan yang ternyata hampir berakhir.

Menurut kabar terkini dari Gianluca Di Marzio, eks bintang Flamengo tersebut telah mengemas barang-barangnya di Milanello dan sudah berada di Turki, dengan kedua klub sedang berupaya merampungkan kesepakatan pinjaman bersama pilihan pembelian. Ia bakal menjalani pemeriksaan medis dalam waktu dekat ini dan segala prosesnya diperkirakan akan diresmikan dalam beberapa hari ke depan.

Pemain profesional assal Brazil sendiri didatangkan pada musim panas 2019 lalu, namun kariernya di Serie A banyak diwarnai masalah cedera sehingga ia tak benar-benar mampu mempertontonkan kualitas yang dimilikinya hingga akhirnya tersisih dari starting XI klub.

Milan pun tampaknya sudah hampir menyelesaikan transfer bek tengah baru dengan Mohamed Simakan dari Strasbourg diketahui menjadi kandidat yang paling kuat.

Artikel Tag: Duarte, Milan, Istanbul Basaksehir

1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini