banner babe

Bek Loyal Milik Milan Ini Tengah Diincar Oleh Banyak Klub

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 20 Jun 2019, 11:10 WIB
Bek Loyal Milik Milan Ini Tengah Diincar Oleh Banyak Klub

Ignazio Abate / via Getty Images

Berita Transfer: Ignazio Abate merupakan salah satu pemain yang sangat loyal bagi AC Milan karena pemain asal Italia sudah lebih dari sepuluh musim membela Rossoneri.

Meskipun demikian, kontrak Abate bersama Milan akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang dan klub pun nampaknya tidak akan menambah durasi kontraknya tahun ini.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, bek kanan berusia 32 tahun itu akan bereuni dengan mantan manajer Milan, Sinisa Mihajlovic, yang saat ini menukangi Bologna.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa runner-up Liga Yunani musim lalu, Olympiacos, juga membidik Abate pada bursa transfer kali ini.

Masih ada klub lain yang tertarik dengan Abate, karena Olympique Lyon dikabarkan juga ingin merekrutnya ke Prancis pada musim panas ini.

Pada awal bulan ini, Gianluca Di Marzio, jurnalis Sky Sports Italia, melaporkan bahwa Abate sedang menjalin kontak dengan klub promosi Serie A, Lecce.

Dengan kualitas yang ia miliki, Abate akan jadi tambahan kekuatan baru yang positif bagi klubnya selanjutnya.

Abate merupakan pemain loyal yang memainkan peranan penting di Milan dalam satu dekade terakhir, dan kepergiannya jelas akan sangat dirindukan oleh para tifosi Rossoneri.

Abate, 32 tahun, membela Milan selama dua periode yakni di tahun 2003-2007 dan di tahun 2009-2019.

Dari dua periode tersebut, Abate sukses meraih satu trofi Serie A di tahun 2011, serta dua trofi Supercoppa Italiana di tahun 2011 dan 2016.

Artikel Tag: AC Milan, Ignazio Abate, Serie A

2123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini