Bek Lens Ini Akui Arsenal Patut Diperhitungkan di Liga Champions

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 30 Nov 2023, 19:30 WIB
Bek Lens, Kevin Danso, berduel dengan striker Arsenal Gabriel Jesus

Bek Lens, Kevin Danso, berduel dengan striker Arsenal Gabriel Jesus. (Foto: ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek tengah Lens, Kevin Danso, mengakui bahwa Arsenal harus dipertimbangkan sebagai salah satu tim yang diunggulkan untuk memenangkan Liga Champions setelah menghancurkan timnya dengan skor 6-0 pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

Anak asuh Mikel Arteta sebagian besar tidak terlalu agresif musim ini dan begitu solid di pertahanan, namun mereka tampil luar biasa di Emirates Stadium untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup B dengan satu pertandingan tersisa melawan PSV Eindhoven.

Lima gol dalam serangan gencar di babak pertama membuat Lens terpukul dan membuat Arsenal berada di jalur yang tepat untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama. Penalti Jorginho di menit-menit akhir memastikan kemenangan terbesar The Gunners di musim ini dan Kevin Danso terkesan dengan kecepatan dan kekejaman pemimpin sementara Premier League tersebut.

"Arsenal adalah tim yang lebih baik, saya rasa kami tidak bisa melakukan banyak hal seperti yang seharusnya," ujar bek asal Austria itu setelah pertandingan. "Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini dan kami melihatnya hari ini. Tiga gol cepat secara beruntun.

"Jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan hari ini, tentu saja [mereka bisa memenangkannya]. Ada banyak tim bagus di kompetisi ini. Anda harus melakoni laga demi laga dan hari demi hari."

Sementara itu, Lens tetap berada di peringkat ketiga dengan kekalahan ini. Mereka harus mendapatkan setidaknya satu poin di pertandingan fase grup terakhir melawan Sevilla bulan depan untuk mengikuti play-off babak 16 besar Liga Europa, dan klub Ligue 1 ini memiliki keuntungan karena akan bermain di kandang sendiri.

Artikel Tag: Kevin Danso, RC Lens, Arsenal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-lens-ini-akui-arsenal-patut-diperhitungkan-di-liga-champions
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini