Bek Leicester ini Jadi Rebutan Manchester United dan Barcelona

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jan 2020, 09:09 WIB
Bek Leicester ini Jadi Rebutan Manchester United dan Barcelona

Ricardo Pereira (Foto: Dave Thompson/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Bek Leicester City, Ricardo Pereira, menjadi salah satu properti terpanas di jendela transfer musim dingin awal tahun ini. Bahkan performa apiknya tersebut membuat Manchester United dan Barcelona harus saling sikut guna mendapatkannya.

Sejak didatangkan oleh Leicester City dari FC Porto pada musim panas tahun 2018 yang lalu seharga 25 juta euro, Pereira terus menunjukkan performa impresif. Di musim pertamanya, pemain berusia 26 tahun tersebut tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi dan di musim 2019/20 dia telah tampil sebanyak 22 kali dengan sumbangan empat gol bagi The Foxes.

Kegemilangan Pereira lantas membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Bahkan di jendela tranfer musim dingin di awal tahun ini, Pereira diklaim masuk ke dalam salah satu pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer.Manajer asal Norwegia itu sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa The Red Devils akan kembali aktif di bursa transfer Januari guna mendatangkan pemain baru dalam rangka pembangunan tim yang kini sedang dia lakukan.

Akan tetapi seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Man United tak sendiri dalam perburuan tanda tangan Periera. Pasalnya Barcelona dikabarkan juga memiliki ketertarikan serupa. Bahkan Blaugrana dalam beberapa musim terakhir sampai mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau perkembangan Pereira. Terlebih Barca juga membutuhkan tambahan bek kanan baru di tengah belum pastinya masa depan Nelson Semedo.

Artikel Tag: Ricardo Pereira, Leicester City, Manchester United, Barcelona

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini