Bek Leicester City, Jannik Vestergaard Masuk Radar Fulham

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 07 Agu 2022, 06:00 WIB
Jannik Vestergaard menuju pintu keluar Leicester City.

Jannik Vestergaard (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leicester City dilaporkan telah menerima proposal tawaran dari Fulham untuk bek mereka, Jannik Vestergaard. Diskusi antara kedua klub saat ini dikabarkan masih terus berlanjut.

Jannik Vestergaard hijrah ke Leicester City dari Southampton pada musim panas lalu. Namun statusnya di King Power Stadium hanyalah sebagai pelapis dan jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Bek berusia 30 tahun itu hanya tampil sebanyak 10 kali di Premier League musim lalu. Dia bahkan tidak masuk dalam bangku cadangan di beberapa akhir pertnadingan musim lalu.

Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi bahwa bek berpaspor Denmark itu bakal menu pintu keluar King Power Stadium pada musim panas ini.

Sejumlah klub lantas dikabarkan tertarik untuk menampung Vestergaard, dan yang terkini, Fulham menjadi salah satu klub yang kabarnya ingin memboyong sang bek.

Jurnalis Sky Sport Dharmesh Sheth juga telah mengabarkan bahwa klub yang baru promosi ke Premier League itu tengah berusaha untuk mendatangkan Vestergaard.

Dalam akun Twitter pribadinya, Sheth menulis: “Tawaran dari Fulham untuk bek Leicester City Jannik Vestergaard. Pembicaraan tengah berlangsung antar kedua klub.”

Kabar dari Sheth juga mengungkapkan bahwa klub berjuluk The Cottagers itu tengah mencari opsi bek lain, yakni bek West Ham United Issa Diop dan Malang Sarr dari Chelsea.

“Tawaran masih tetap tersedia untuk Issa Diop dari West Ham dan Malang Sarr dari Chelsea,” katanya. “Bos [Fulham] Marco Silva mengkonfirmasi mereka tetap di bursa transfer untuk bek lain setelah kedatangan Shane Duffy,” lanjutnya.

Shane Duffy didatangkan klub yang bermarkas di Craven Cottage itu dari Brighton dengan kesepakatan pinjaman selama semusim penuh. Namun sang pelatih Marco Silva masih ingin memperkuat lini pertahanan timnya dengan merekrut bek anyar lagi.

“Sampai kemarin, kami hanya memiliki dua bek, kami mendatangkan Shane Duffy, tetapi kami sedang mencari yang lain,” katanya pada konferensi pers.

Artikel Tag: jannik vestergaard, Leicester City, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-leicester-city-jannik-vestergaard-masuk-radar-fulham
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini