Bek Kanan Liverpool Kembali Tampil Setelah Menepi Selama 10 Bulan

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Agu 2023, 13:19 WIB
Bek Kanan Liverpool Kembali Tampil Setelah Menepi Selama 10 Bulan

Isaac Mabaya / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Setahun setelah keterlibatannya dengan tim utama untuk pramusim, bek kanan Liverpool yakni Isaac Mabaya kembali bermain, setelah menepi selama 10 bulan karena cedera.

Mabaya menjadi favorit di kalangan pengamat musim panas lalu dengan serangkaian penampilan berani untuk tim senior.

Namun pemain berusia 18 tahun itu tidak dapat melanjutkan terobosannya seperti yang diharapkan, karena ia mengalami cedera pergelangan kaki yang terus-menerus pada bulan Oktober.

Menghabiskan sisa musim di pinggir lapangan, Mabaya bergabung kembali dengan tim dan menjalani rehabilitasinya bersama rekan setimnya James Balagizi.

Kedua pemain ini meningkatkan pemulihan mereka selama musim panas dan, sementara Balagizi menghabiskan pramusim dengan klub pinjaman Wigan, Mabaya kini kembali bermain bersama Liverpool U-21.

Akhir pekan lalu, dia membuat penampilan cameo selama 25 menit saat tim U21 mengalahkan Hull 5-0 dalam pertandingan persahabatan di AXA Training Centre.

Mabaya menggantikan Terence Miles di menit ke-65 untuk membuat penampilan pertamanya dalam 10 bulan terakhir.

Pemain lain di jalur comeback adalah striker Oakley Cannonier yang mencetak hat-trick sementara Tommy Pilling dan Billy Koumetio juga mencetak gol.

Itu adalah sore produktif lainnya untuk tim U21, yang juga mengalahkan Kidderminster Harriers, Blackpool dan Stalybridge Celtic musim panas ini dibarengi dengan hasil imbang melawan Peterborough.

Asisten Jurgen Klopp, Vitor Matos memuji sang bek kanan sebagai calon pemain tim utama.

"Isaac, atribut fisiknya benar-benar bagus dan dia adalah seseorang yang benar-benar dapat memberikan kehidupan di sisi kanan tim," kata Matos.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Isaac Mabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-kanan-liverpool-kembali-tampil-setelah-menepi-selama-10-bulan
9195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini