Bek Ini Dikejar Chelsea dan City, Leicester Incar Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jul 2020, 22:46 WIB
Bek Ini Dikejar Chelsea dan City, Leicester Incar Target Milan

Antonee Robinson (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Leicester City dikabarkan tengah mengincar target AC Milan, Antonee Robinson, untuk menggantikan bek mereka yang dikejar Chelsea dan Manchester City.

Pada bursa transfer Januari kemarin, Robinson hanya tinggal selangkah lagi bergabung Rossoneri. Ia bahkan terbang ke Italia untuk menjalani tes medis setelah raksasa Serie A mencapai kesepakatan dengan Wigan Athletic.Akan tetapi, masalah pada jantungnya membuat segalanya kandas.

Kendati demikian, baru beberapa hari lalu, Milan Live menyebutkan bahwa bek kiri berbakat tersebut masih dalam daftar target Milan. Masalah jantungnya telah teratasi dan pihak klub siap kembali menggelar negosiasi mengingat mereka memerlukan sosok baru untuk melapis Theo Hernandez.

Menurut kabar dari Leicestershire Live, Robinson juga masuk dalam radar The Foxes, yang berupaya mengincar diskon dari Wigan. Bek kiri mereka saat ini, Ben Chilwell, telah dikaitkan dengan isu transfer ke The Blues dan The Citizens.

Masih perlu dilihat apakah Rossoneri akan mengambil langkah baru atau tidak, meskipun namanya akan selalu dalam pertimbangan mengingat harganya yang mungkin terjangkau. Akan tetapi, untuk saat ini mereka tengah fokus pada bagaimana sisa pertandingan musim ini.

Milan sejatinya sudah memiliki pelapis Hernandez pada Diego Laxalt. Akan tetapi, pemain internasional Uruguay tersebut kemungkinan akan meninggalkan San Siro di penghujung musim ini yang membuat pihak klub perlu bergerak cepat mencari penggantinya.

Artikel Tag: Antonee Robinson, AC Milan, Wigan Athletic, Leicester City

1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini