Bek Getafe Kecam Xavi Sebelum Bentrokan Kedua Tim

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 10:12 WIB
Bek Getafe Kecam Xavi Sebelum Bentrokan Kedua Tim

Bek Getafe Kecam Xavi Sebelum Bentrokan Kedua Tim

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona berhadapan dengan Getafe pada Sabtu sore di Estadi Olimpic Lluis Companys. Bek Getafe, Juan Iglesias pun kecam Xavi Hernandez sebelum pertemuan mereka di La Liga akhir pekan ini.

Barca berhadapan dengan Getafe pada Sabtu sore di Estadi Olimpic Lluis Companys, dengan harapan dapat memperkecil jarak dengan dua tim teratas di klasemen – Real Madrid dan Girona.

Getafe bukanlah lawan yang paling mudah bagi Xavi, dengan tim Barcelona asuhannya gagal mengalahkan pasukan Jose Bordalas dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka, termasuk pertandingan sebelumnya di awal musim ini.

Sebelumnya, Getafe berhasil menahan imbang Barcelona tanpa gol di Coliseum Alfonso Perez pada April tahun lalu, setelah itu Xavi sempat mengklaim bahwa para pemainnya terhalang oleh lapangan dan sinar matahari pada hari itu.

“Itu merugikan kami, tapi kami sudah mengetahuinya. Kemarin kami berlatih di lapangan kering di Barcelona karena kami tahu situasi ini,” kata pelatih kepala Barcelona itu. ​

“Kami terbiasa bermain tanpa sinar matahari dan terbiasa bermain di malam hari. Ini adalah bukti lain. Kami juga berlatih untuk bermain di rumput kering.”

Mencela Xavi atas pernyataan tersebut, Iglesias mengklaim bahwa itu adalah alasan yang dibuat oleh manajer Barcelona setelah gagal memenangkan pertandingan, sambil juga memberikan nasihatnya mengenai rumput dan lapangan.

“Ketika saya mendengar tentang matahari, saya tertawa, pada akhirnya ini adalah hal-hal yang Anda katakan ketika Anda tidak menang,” kata bek Getafe.

“Jika Xavi ingin meminta saran kepada saya di lapangan, saya dengan senang hati akan memberikannya kepadanya,” tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Getafe, Juan Iglesias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-getafe-kecam-xavi-sebelum-bentrokan-kedua-tim
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini