Bek Gagal Barcelona Samuel Umtiti Jadi Salah Satu Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Des 2021, 14:20 WIB
Samuel Umtiti

Samuel Umtiti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi pemain bertahan Barcelona Samuel Umtiti sebagai salah satu kandidat untuk memperkuat area bek tengah jelang bursa transfer Januari nanti.

Dalam website resmi mereka, Rossoneri mengumumkan bahwa Kjaer telah menjalani bedah artroskopi pada lutut kirinya untuk rekonstruksi ligamen krusiat anterior dan penyisipan kembali ligamen kolateral medialnya.

Operasi tersebut dilangsungkan di Klinik La Madonnina dan berjalan dengan lancar, namun bek tengah 32 tahun tersebut harus menepi selama setidaknya enam bulan yang membuat manajemen Milan mungkin harus melirik pemain baru pada bursa transfer musim dingin nanti untuk menutup lubang yang ditinggalkannya.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri tengah mengevaluasi sejumlah profil berbeda untuk posisi bek tengah, dan di antara pemain yang masuk dalam daftar catatan Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah Umtiti.

Bek 28 tahun tersebut tampaknya tak sesuai dengan rencana Blaugrana yang berarti ia mungkin bakal dapat didatangkan saat jendela transfer kembali dibuka Januari mendatang dan diperkirakan menjadi target yang lebih mudah direkrut ketimbang nama-nama lain, terutama di tengah berjalannya musim.

Dengan pengalaman dan kualitas yang dimilikinya, Umtiti diharapkan dapat mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Kjaer hingga akhir musim nanti. Sementara itu, manajemen raksasa Serie A bakal menjalin kontak dengan Barcelona dan agennya untuk mengetahui besarnya mahar yang diperlukan jika ingin memboyongnya ke San Siro.

Artikel Tag: Umtiti, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-gagal-barcelona-samuel-umtiti-jadi-salah-satu-target-milan
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini