Bek Chelsea, Ola Aina Akan Gabung Torino Secara Permanen

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Jun 2019, 10:57 WIB
Bek Chelsea, Ola Aina Akan Gabung Torino Secara Permanen

Ola Aina (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Chelsea, Ola Aina, akan segera bergabung dengan Torino secara permanen dalam kesepakatan senilai 8,9 juta pounds (Rp161 milyar), hal itu telah dikonfirmasi oleh presiden klub, Urbano Cairo.

Pemain berusia 22 tahun berhasil memberikan performa yang memuaskan selama satu tahun masa pinjamannya di klub Serie A tersebut, di mana ia membuat 32 penampilan dan mencetak satu gol.

Berbicara kepada Sky Sports di Italia, Cairo mengatakan bahwa klubnya telah menggunakan opsi mereka untuk membeli Aina dengan kesepakatan saat ini yang akan berakhir pada akhir Juni nanti.

"Kami menggunakan opsi kami untuk membeli Ola Aina, serta Kristen Ansaldi dan Koffi Djidji. Sekarang Torino memiliki semua pemain mereka,” katanya.

Aina biasanya bermain sebagai bek kanan, tapi ia juga mampu bermain sebagai bek sayap atau gelandang samping.

Sebelumnya dia menghabiskan musim 2017-18 dengan status pinjaman di Championship dengan Hull City, di mana ia membuat 44 penampilan.

Aina telah membuat enam penampilan untuk tim utama Chelsea, tiga di antaranya dari Premier League.

Mengingat embargo transfer Chelsea, yang mana akan menghalangi klub merekrut pemain untuk dua bursa berikutnya, membuat mereka sadar betapa pentingnya untuk menarik beberapa pemain pinjaman kembali ke klub.

Tim London Barat saat ini hanya memiliki Cesar Azpilicueta dan David Zappacosta sebagai bek kanan, dan dikabarkan bahwa Reece James bakal ditambahkan untuk memberikan persaingan dalam posisi tersebut.

Pemain lain yang juga kemungkinan akan menjadi bagian dari tim The Blues musim depan di antaranya adalah Tammy Abraham, Kurt Zouma serta Mason Mount.

Artikel Tag: ola aina, Chelsea, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-chelsea-ola-aina-akan-gabung-torino-secara-permanen
1556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini